Sinopsis Film The Age of Adaline: Kisah Wanita yang Tidak Menua

Film The Age of Adaline mengisahkan tentang seorang wanita bernama Adaline Bowman (Blake Lively) yang Suatu malam pada tahun 1935, dia mendapatkan sebuah kecelakaan mengerikan yang pada akhirnya mengubah seluruh hidupnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Okt 2021, 11:23 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2021, 09:00 WIB
[Bintang] The Age of Adaline
Poster film The Age of Adaline (foto: JMC)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film fenomenal yang tidak boleh dilewatkan yaitu film The Age of Adaline. Film ini menceritakan kisah hidup Blake Lively yang tidak bisa menua. 

Film ini merupakan karya dari sutradara Lee Toland Krieger serta penulis Salvador Paskowitz, Allison Burnett dan J. Mills Goodloe. Film The Age of Adaline ini tayang perdana pada 24 April 2015.

Film The Age of Adaline ini banyak dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, diantaranya Blake Lively, Michiel Huisman, Kathy Baker, Amanda Crew dan masih banyak lagi. 

Dalam film ini menceritakan perjalanan hidup Adaline Bowman yang diperankan oleh Blake Lively. Sejak tahun 1935, suatu fenomena menimpa dirinya hingga membuat ia terjebak diusianya yang 29 tahun. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awal Kisah

Review The Age of Adaline, Sekuat Apa Wanita Cantik Hidup Abadi?
The Age of Adaline mungkin saja bisa menjawab pertanyaan mengenai apa yang dirasakan wanita cantik saat menjalani hidup abadi.

Alkisah, Adaline awalnya tumbuh sama seperti manusia pada umumnya, bahagia, menikah hingga memiliki anak. Suatu ketika dirinya mengalami kecelakaan saat cuaca buruk. Mobil yang ditumpangi Adaline terjatuh di sungai dan tersambar petir. 

Adaline sempat dinyatakan meninggal, namun keajaiban menghampirinya. Ia kembali hidup melewati masa kritisnya, tetapi ia kini memiliki keistimewaan yang membuat dirinya terjebak diumur 29 tahun dan tidak menua. Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana kisah perjalanan hidup Adaline?

Film ini dapat anda saksikan melalui laman streaming The Age of Adaline di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya