Video Klip Single Terbaru Dear Perusak Hati dari Ricky Kevin Bisa Disaksikan di Vidio

Video Klip Single Terbaru Dear Perusak Hati dari Ricky Kevin Bisa Disaksikan di Vidio

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 10 Nov 2021, 20:20 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2021, 20:20 WIB
Video Klip Dear Perusak Hati oleh Ricky Kevin
Single terbaru dari Ricky Kevin berjudul Dear Perusak Hati. (Sumber: Youtube/AFE Records)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ricky Kevin kembali dengan single terbarunya yang berjudul Dear Perusak Hati. Melihat dari judulnya, pasti Anda sudah mengerti pesan apa yang ingin disampaikan oleh Ricky melalui lagu baru yang rilis pada awal Oktober 2021 ini.

Deretan judul single terbaik yang mampu meluluhkan pendengarnya sudah berhasil disuguhkan kepada penikmat musik sejak 2015. Setelah mempersembahkan masterpiecenya seperti Merindukanmu dan juga Berapa Banyak Cinta, kini Ricky Kevin mengajak penggemarnya untuk kembali bergalau ria.

Melalui single terbaru berjudul Dear Perusak Hati, Ricky seolah ingin menghadirkan lagu ini untuk para pujangga cinta yang harus tersakiti lantaran harapan palsu. 

Bagi Anda yang sudah mendengarkan lagunya, kini saatnya Anda menonton video klip Dear Perusak Hati bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perasaan Terluka

Tersirat dari beberapa kunci lagu Dear Perusak Hati yang terdengar minor, membuat lagu ini terasa sangat menyayat hati. Terlebih untuk para pendengarnya yang baru saja mengalami putus cinta.

Ricky Kevin menggambarkan perasaan kecewanya melalui potongan lirik “dahulu engkau pernah berjanji, tak akan pergi tuk kedua kali.” 

Namun Ricky tidak tinggal diam dalam kesedihan saja. Ia berani untuk menatap masa depan dan meninggalkan masa lalunya. 

Sebelum ia berpindah ke lain hati, Ricky menitipkan pesan kepada orang yang telah mematahkan hatinya dalam bait lagu “malam ini esok hari lusa nanti, tak perlu kau tangisi. Biarlah ku mengerti, lagu ini untukmu perusak hati.

Bagi Anda yang penasaran dengan lagu dan juga video klipnya, Dear Perusak Hati yang diunggah oleh AFE Records bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya