Zee Bioskop Tayangkan Film Fukrey Returns Minggu ini, Simak Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Minggu ini Zee Bioskop kembali menayangkan film blockbuster Bollywood berjudul Fukrey Returns, berikut sinopsis dan daftar pemainnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jan 2022, 20:20 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2022, 20:20 WIB
Fukrey Returns
Fukrey Returns yang bisa disaksikan di Zee Bioskop melalui Vidio (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai kanal yang menayangkan film-film blockbuster Bollywood dengan terjemahan bahasa Indonesia selama 24 jam setiap harinya, Zee Bioskop selalu menayangkan berbagai film yang seru untuk ditonton. 

Di minggu ini, tepatnya 12 Januari 2022, Zee Bioskop menayangkan sebuah film Bollywood terkenal berjudul Fukrey Returns. Film yang dirilis pada 8 Desember 2017 ini, disutradarai oleh Mrighdeep Singh Lamba. 

Film Fukrey Returns yang akhirnya tayang di Zee Bioksop ini sendiri merupakan sekuel dari film berjudul Fukrey yang telah dirilis pada tahun 2013. Sehingga alur cerita dari film ini adalah kelanjutan dari film sebelumnya. 

Dikemas dengan humor yang memancing gelak tawa, film Fukrey Returns ini menjadi salah satu film Bollywood yang patut untuk ditonton dan sayang untuk Anda lewatkan begitu saja. Untuk lebih tahu tentang film ini, berikut kami rangkum sinopsis dan daftar pemainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Fukrey Returns

Fukrey Returns
Fukrey Returns yang bisa disaksikan di Zee Bioskop melalui Vidio (Sumber: Website IMDb)

Melanjutkan cerita dari film sebelumnya. Bjoli Punjaban yang mendekam di penjara karena Hunny, Choocha, Zafar dan Lali, akhirnya dibebaskan setelah dirinya meminta bantuan kepada menteri Babulal Bhatia untuk menyelamatkannya. Namun Bholi harus membayar 10 Crore dalam waktu 10 hari setelah pembebasannya atau pada hari ke-11 dia akan kembali ke penjara.

Untuk membayar imbalan tersebut, Bholi mencari Hunny, Choocha, Zafar dan Lali dan membuka perusahaan penipuan. Hunny, Choocha, Zafar dan Lali akhirnya berusaha melarikan diri dari kejaran Bholi.


Daftar Pemain Fukrey Returns

Fukrey Returns
Fukrey Returns yang bisa disaksikan di Zee Bioskop melalui Vidio (Sumber: Website IMDb)

Film Fukrey Returns yang akan ditayangkan Zee Bioksop pada 12 Januari 2022 pukul 12.30 WIB ini dibintangi oleh sederet bintang Bollywood papan atas, di antaranya yaitu:

  • Pulkit Samrat sebagai Vikas Gulati/Hunny
  • Varun Sharma sebagai Dilip Singh/Choocha
  • Ali Fazal sebagai Zafar
  • Richa Chadda sebagai Bholi Punjaban
  • Manjot Singh sebagai Lalli Halwai
  • Priya Anand sebagai Priya Sharma
  • Vishakha Singh sebagai Neetu Singh Raina
  • Pankaj Tripathi sebagai Pandit
  • Nalneesh Neel sebagai Mangu
  • Sanjana Sanghi sebagai Katty
  • Rajiv Gupta sebagai Menteri Babulal Bhatia
  • Pallavi Batra sebagai Namita (Resepsionis Hotel)
  • Purnendu Bhattacharya sebagai Chief Minister of Delhi

Bagaimana? menarik bukan cerita dan para aktor serta aktris yang membintangi film Fukrey Returns ini? Jadi tunggu apalagi, segera download dan langganan Vidio Premier sekarang untuk dapat nonton film Fukrey Returns dan film Bollywood lainnya melalui streaming Zee Bioskop di aplikasi Vidio. 

Penulis: Hedi Rizki Amalia

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya