Update Informasi Terkini dalam Kompas Malam di Kompas TV via Live Streaming Vidio

Saksikan program Kompas Malam melalui live stremaing Kompas TV di aplikasi Vidio setiap Senin - Kamis, Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Sep 2022, 20:20 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022, 20:20 WIB
Logo Kompas TV
Saksikan Kompas TV melalui live streaming di Vidio (Sumber: Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sibuk dan tidak sempat menyaksikan televisi di sore hari untuk update informasi terkini? Jangan khawatir. Banyak stasiun televisi tanah air yang mengkhususkan pada siaran berita. Salah satunya adalah Kompas TV.

Sebelum hadir dalam bentuk jaringan siaran, Kompas lebih dulu menemani masyarakat Indonesia dalam wujud harian Kompas. Pada 9 September 2011 kemudian resmi diluncurkan Kompas TV sebagai jaringan televisi yang berpusat pada konten berita.

Sejak saat itu, kanal Kompas TV tak pernah henti menyuguhkan informasi yang aktual dan berimbang. Saat itu pula kanal berita ini memiliki slogan “Independen, Terpercaya.” 

Banyak program berita yang dihadirkan dengan konsep beragam sesuai dengan topik perbincangan yang dibahas. Salah satu program rutin yang tayang adalah Kompas Malam yang mengabarkan berita seputar kriminalitas, politik, ekonomi, olahraga dan entertainment baik dalam maupun luar negeri. 

Seperti judulnya, Kompas Malam tayang di slot malam hari untuk menemani penonton sebelum memasuki jam istirahat. Anda bisa menonton program ini langsung di televisi Anda atau melalui layanan streaming Vidio.


Hadir di Jam Malam

Biasanya, program berita akan hadir di waktu pagi, siang, petang, dan malam hari. Untuk Anda yang tidak sempat menonton berita pada jam pulang kantor di sore hari, Kompas TV sudah menyediakan program tv berita bertajuk Kompas Malam untuk memberikan informasi aktual dan terkini hanya untuk Anda.

Bila Anda tidak memiliki akses televisi di tempat Anda berada, siaran Kompas TV bisa disaksikan secara online melalui layanan streaming Vidio secara gratis atau melalui tautan berikut ini, streaming Kompas TV

Program Kompas Malam bisa disaksikan setiap Senin - Kamis, Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Anda juga bisa nonton tv online saluran lainnya dan juga melihat jadwal acara tv hari ini di aplikasi Vidio. Ayo unduh aplikasinya sekarang gratis!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya