Saksikan Pingin Siaran Show Season 3 Episode 10: Anji Berbagi Cerita Semasa Rehab, Rabu 14 Desember 2022

Pingin Siaran Show season 3 episode 10 mengundang penyanyi Anji untuk berbagi cerita semasa dirinya menjalani rehabilitasi. Saksikan penayangan episode perdananya pada Rabu, 14 Desember 2022 di Samara TV hanya di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Des 2022, 08:40 WIB
Diterbitkan 14 Des 2022, 08:40 WIB
Pingin Siaran Show 3 Episode 10
Anji bermain ke studio Pingin Siaran Show untuk ceritakan pengalaman semasa rehabnya. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pingin Siaran Show Season 3 punya episode baru? Ya, setelah mengundang terapis lintah pada episode sebelumnya, ternyata program andalan Samara TV ini masih memiliki bintang tamu yang ingin diundang ke studio!

Pada kesempatan ini tepatnya dalam episode ke-10, program Pingin Siaran Show akan mengajak Anji untuk bertamu ke studio untuk diajak curhat bareng Tretan Muslim dan juga Praz Teguh.

Dalam kedatangannya kali ini, Anji akan berbagi cerita seputar pengalamannya semasa menjalani rehabilitasi. Karena memiliki kisah serupa, katanya Anji berniat untuk mengajak Coki Pardede untuk berbincang seputar metode rehab untuk para pecandu obat-obatan terlarang.

Tidak sampai di situ, pastinya para host Pingin Siaran Show akan mengulik lebih dalam apa saja kesibukan yang sedang dilakukan oleh mantan vokalis Drive ini. Host yang selalu penasaran ini akan siap membongkar rahasia kehidupan Anji.

Untuk yang tidak mau melewatkan siaran langsungnya, Anda bisa menunggu siaran perdananya pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 19.00 WIB. Dapat link nontonnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming

Pingin Siaran Show Season 3
Pinign Siaran Show Season 3 tayang setiap Rabu pukul 19.00 WIB di Vidio. (Dok. Vidio)

Event: Pingin Siaran Show 3 Episode 10

Tanggal Tayang: Rabu, 14 Desember 2022 pukul 19.00 WIB - selesai.

Link: live streaming Pinign Siaran Show 3.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya