Sinetron Indosiar Cinta yang Tak Sederhana: Ujian Cinta Seorang Pengusaha dengan Gadis Sederhana, Saksikan Kembali Gratis di Vidio

Indosiar kembali menyuguhkan sinetron terbaru berjudul Cinta yang Tak Sederhana. Kisahkan rumitnya percintaan seorang pengusaha muda dengan gadis sederhana. Nonton kembali semua episodenya di Vidio secara gratis.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 03 Mei 2023, 08:40 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 08:40 WIB
Sinetron Indosiar Cinta yang Tak Sederhana
Nonton kembali sinetron Indosiar Cinta yang Tak Sederhana di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir Maret lalu, tepatnya Senin (20/3/2023), Indosiar kembali memberikan persembahan terbaiknya melalui sebuah sinetron terbaru berjudul Cinta yang Tak Sederhana. Melihat dari judulnya, serial ini merupakan sebuah drama romantis yang penuh dengan intrik.

Sinetron Cinta yang Tak Sederhana merupakan serial televisi produksi SinemArt yang disutradarai oleh Sai. Sejumlah aktor muda maupun senior pun dipercaya untuk membintangi sinetron Indosiar ini. Mereka antara lain adalah  Jeremie Moeremans, Dannia Salsabilla, Ise Irish Hutasoit, Erdin Werdrayana, Aditya Herpavi, Dina Lorenza, dan Adam Jordan.

Cinta yang Tak Sederhana juga diramaikan dengan soundtrack berjudul Masih Belum Lupa milik Ade Govinda. Hingga Selasa (2/5/2023), sinetron ini telah menyentuh episode yang ke-44. 

Untuk Anda yang belum sempat menontonnya, kini bisa menyaksikan dari awal di aplikasi Vidio secara gratis. Sebelum itu, berikut ini sinopsis dari sinetron Cinta yang Tak Sederhana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Cinta yang Tak Sederhana

Dikisahkan ada seorang pemuda bernama Raja (Erdin Werdrayana) merupakan anak orang kaya dan memiliki kakek yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Raja memiliki kehidupan yang serba berlebih. Dikelilingi oleh fasilitas lengkap pemberian orang tuanya, hingga kasih sayang yang tiada tara. 

Sayang hal ini disalahgunakan olehnya. Semua keistimewaan ini membuat Raja hidup dengan seenaknya dan berfoya-foya. 

Seiring bertambah usia, Raja jatuh cinta dengan seorang wanita yang berasal dari keluarga sederhana bernama Indah (Dannia Salsabilla). Wanita ini selalu menomorsatukan ibunya. Untuk menjadi tulang punggung keluarga, ia rela ikut menjadi seorang pembalap demi mendapatkan uang untuk kesembuhan sang ibu. 

Latar belakang ekonomi Indah yang berbeda Raja pastinya mengundang penolakan dari keluarga Raja. Bagi mereka, Indah tidak setara dengan Raja.

Raja akhirnya dijodohkan dengan Nasya (Ise Irish) anak teman bisnis sang kakek yang datang dari keluarga kaya raya. Namun ternyata, kisah cinta Nasya dengan Raja tidak semulus yang dipikirkan. Ada seorang pria bernama Adi (Jeremie Moeremans) yang menyukai Nasya, tapi dirinya juga sadar karena berasal dari kasta yang berbeda. 


Nonton Ulang di Vidio

Sinetron Indosiar Cinta yang Tak Sederhana
Nonton Cinta yang Tak Sederhana hanya di Indosiar dan Vidio. (Dok. Vidio)

Lantas, bagaimana para pejuang cinta ini bisa mendapatkan pujaan hati mereka di saat masalah ekonomi dan restu orang tua menjadi penghalang mereka?

Anda yang senang dengan drama romantis yang mengisahkan rumitnya cinta segitiga, bisa kembali menyaksikan dari awal sinetron Cinta yang Tak Sederhana melalui layanan streaming Vidio secara gratis.

Jangan lupa untuk selalu nantikan episode terbarunya yang tayang di Indosiar. Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu. 

Untuk menonton gratis sinetronnya, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, streaming Cinta yang Tak Sederhana Indosiar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya