Nonton Kembali Drakor Taxi Driver, Aksi Lee Je Hoon Berkamuflase Menjadi Supir Taksi untuk Balas Dendam

Saksikan kembali aksi Lee Je Hoon dalam membalaskan dendam para kliennya dalam drama Korea Taxi Driver yang bisa ditonton di layanan streaming Vidio gratis untuk tiga episode pertama.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 11 Jun 2023, 17:15 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2023, 17:15 WIB
Nonton Drakor Taxi Driver di Vdio
Serial Drama Korea Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea menjadi salah satu pilihan hiburan di kala waktu luang. Selain untuk mengusir rasa bosan, menonton drama korea juga terkadang menjadi salah satu hobi untuk beberapa orang. Bukan hanya para aktor yang tampan dan aktris yang cantik saja, tapi juga jalan cerita yang ditawarkan. 

Banyak genre pilihan yang tersaji dalam sebuah drama Korea, seperti romance, comedy, thriller, hingga action. Lebih lanjut, drama korea yang rata – rata memiliki 16 episode membuat penontonnya tidak cukup untuk menonton 1 episode dalam satu hari. Hal ini terkadang membuat para penikmat K-Drama rela melakukan marathon drakor.

Drama Korea juga memiliki beberapa season untuk meneruskan cerita pada season sebelumnya. Salah satunya adalah drama korea Taxi Driver. Serial drama aksi ini pun bahkan yang sudah menyelesaikan season 2 dan season 3 Taxi Driver akan segera hadir.

Sembari menanti musim terbarunya, Anda bisa menonton kembali sambil bernostalgia melalui layanan streaming Vidio. Berikut ini sinopsis untuk cerita Taxi Driver musim pertamanya.


Sinopsis Taxi Driver

Taxi Driver
Tiga karakter pemeran drama Taxi Driver yang dapat disaksikan di Vidio. (Dok. Soompi)

Menceritakan tentang salah satu perusahaan Taksi yang memiliki layanan antar – jemput, tetapi dalam drama ini berbeda, karena perusahaan menyediakan layanan untuk “balas dendam”. Kim Doki (Lee Je Hoon) merupakan supir taksi yang bekerja dalam perusahaan tersebut untuk membantu balas dendam para kliennya.

Kim doki sebelumnya merupakan lulusan dari Akademi Angkatan Laut dan setelah menyelesaikan pendidikannya, Kim Doki bekerja sebagai supir taksi. Alasan Kim Doki menjadi supir taksi adalah untuk mencari tahu siapa pembunuh ibunya. Saat dirinya masih kecil, ibu Kim Doki menjadi salah satu korban pembunuhan berantai.

Selama menjalankan misi balas dendam, awalya berjalan baik – baik saja, hingga Doki bertemu dengan seorang jaksa penuntut yang mencurigainya dan menyelidikinya. Jaksa penuntut yang bernama Hana (Esom) awalnya benar – benar ingin Doki diadili, tetapi melihat kasus- kasus yang ditangani tidak mendapat keadilan, membuat Hana merasa tertarik.


Link Nonton Gratis Taxi Driver

Nonton Drakor Taxi Driver di Vdio
Nonton Drakor Taxi Driver di Vdio gratis untuk tiga episode pertama. (Dok. Vidio)

Apakah niat Kim Doki berhasil? Apakah yang selanjutnya akan terjadi? Langsung saja saksikan ulang keseruan ceritanya di Vidio. Anda bisa menonton gratis untuk tiga episode pertamanya melalui tautan berikut ini, streaming Taxi Driver.

Selain Taxi Driver, masih banyak serial drama Korea aksi terbaik lainnya yang tidak kalah menarik untuk disaksikan. Ayo unduh aplikasi Vidio untuk mendapatkan rekomendasi drakor populer yang terbaru maupun yang pernah tayang. 

Penulis: Amira Talida Ramadhina

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya