Sinopsis Film Rentang Kisah Tayang di Vidio, Adaptasi Dari Kisah Hidup Gita Savitri

Film yang di adaptasi dari kisah nyata Influncer Gita Savitri yang berkuliah di Jerman berjudul Rentang Kisah, sebelum nonton di Vidio simak sinopsis ceritanya berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 24 Sep 2023, 19:20 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2023, 19:20 WIB
Rentang Kisah
Film Rentang Kisah (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia yang perdana tayang tahun 2020, yang mengikuti kisah hidup seorang influencer terkenal yaitu Gita Savitri. Sebelumnya Gita Savitri yang terkenal dengan cerita kehidupannya yang mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di luar negeri yaitu negara Jerman. 

Lalu Gita Savitri akhirnya membuat perjalanan hidupnya dalam bentuk buku atau novel berjudul Rentang Kisah yang dirilis tahun 2017. Peran Gita Savitri dari adaptasi novel ke film diperankan oleh artis cantik Beby Tsabina. 

Film Rentang Kisah menceritakan kehidupan Gita Savitri selama tinggal di Jerman. Selain kehidupan perkuliahan, film ini juga menceritakan tentang perjalanan spiritual Gita dalam menemukan kembali Islam. 

Sebelum nonton filmnya yang akhirnya tayang di Platform streaming Vidio, simak sinopsis dari alur cerita filmnya berikut ini!


Sinopsis

Gita Savitri adalah seorang gadis remaja yang bercita-cita tinggi. Ia ingin menjadi ilmuwan. Pada tahun 2010, Gita diterima di Universitas Berlin, Jerman, untuk belajar Kimia Murni.

Di Jerman, Gita harus berjuang untuk mewujudkan cita-citanya. Ia tidak mendapatkan beasiswa, sehingga ia harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhannya. Selain itu, ia juga harus beradaptasi dengan budaya dan bahasa yang baru. Ia juga harus menghadapi tantangan sebagai minoritas Muslim di Jerman.

Meskipun menghadapi berbagai tantangan, Gita tidak menyerah. Ia belajar banyak hal selama tinggal di Jerman, termasuk tentang diri sendiri, keluarga, dan agama. Ia juga menemukan cinta sejatinya, Paul.

Pada akhirnya, Gita berhasil menyelesaikan studinya dan kembali ke Indonesia. Ia menjadi seorang ilmuwan yang sukses dan juga seorang aktivis sosial.


Nonton Film Rentang Kisah di Vidio!

Rentang Kisah adalah film yang inspiratif dan menyentuh hati. Film ini menceritakan kisah nyata Gita Savitri, seorang gadis remaja yang bercita-cita menjadi ilmuwan. Gita Savitri menghadapi berbagai tantangan untuk mewujudkan cita-citanya, tetapi ia tidak menyerah.

Anda bisa menonton film rentang kisah melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton berbagai film Indonesia dengan mudah dan bisa dimana saja. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya