Sinopsis Film Aksi Pertama Steven Seagal Berjudul Urban Justice yang Tayang di Vidio

Berikut Sinopsis Film Aksi Urban Justice yang dibintangi Steven Seagal tayang di platform streaming Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 17 Jul 2024, 18:25 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 18:25 WIB
Urban Justice
Film Urban Justice (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film aksi tidak boleh melewatkan film satu ini yang dibintangi Steven Seagal. Film berjudul Urban Justice yang pertama kali tayang tahun 2007 ini bisa kamu saksikan di platform streaming Vidio dengan subtitle Indonesia. 

Film Urban Justice dibintangi oleh Steven Seagal sebagai pemeran utama dan beberapa artis lainnya seperti Scott Patterson, Danielle Savre, Ed O'Neill, Henry Ian Cusick, dan Bokeem Woodbine. Sebelum kamu nonton film aksi seru ini, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Urban Justice

Film Urban Justice
Film Urban Justice (Dok. Vidio)

Detektif Jake Renz (Steven Seagal), seorang polisi veteran yang tangguh dan tanpa kompromi, ditugaskan untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan brutal di Los Angeles. Para korbannya adalah wanita muda yang dibunuh secara acak. 

Semakin dalam Renz menyelidiki kasus ini, dia menemukan jaringan korupsi dan penipuan yang menjangkau hingga ke puncak struktur kekuasaan kota.

Bertekad untuk membawa pembunuh ke pengadilan, Renz bertindak di luar jalur resmi, mempertaruhkan karir dan nyawanya. Dia harus melawan para penjahat yang kejam dan pejabat yang korup untuk mendapatkan keadilan bagi para korban.


Nonton Film Urban Justice di Vidio

Kamu bisa melihat bagaimana Seagal melakukan banyak aksinya sendiri dalam film ini. Saksikan film urban justice sub indo melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 19 Juli 2024 di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton movie online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya