Sinopsis Ular Tangga Dara(h) Episode 2, Bisa Ditonton Gratis di Vidio

Berikut Sinopsis Episode Series Ular Tangga Dara(h) yang tayang gratis di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Jul 2024, 17:25 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 17:25 WIB
Ular Tangga Dara(h) Episode 2
Sinopsis Ular Tangga Dara(h) Episode 2 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio baru saja menayangkan original series bergenre misteri, horor, dan thriller berjudul Ular Tangga Dara(h). Dibintangi artis muda berbakat seperti Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, Arya Vasco dan masih banyak lagi.

Series Ular Tangga Dara(h) perdana tayang hari Jumat lalu tepatnya tanggal 19 Juli 2024 dan langsung menayangkan 3 episode langsung. Episode 1 dan episode 2 bisa kamu saksikan secara gratis. 

Sebelum nonton simak sinopsis episode 2 yang menunjukkan teror segera dimulai berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 2

Ular Tangga Dara(h)
Fakta Menarik Series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Episode pertama menceritakan bagaimana geng pembully dan seorang gadis bernama Dara ada dalam satu kelompok KKN di desa terpencil. Hingga malam hari mereka bermain ular tangga dengan aturan yang konyol, siapa yang kalah harus membuka pakaian satu persatu. 

Malam itu akhirnya Dara meninggal, teman-temannya tak ada satupun yang merasa menyesal. Hingga setahun kemudian mereka kembali bertemu, bukan merasa senang tiba-tiba mereka diajak bermain dengan teror dadu maut yang menghantui mereka. 

Hanif awalnya tidak percaya, namun teman-temannya yang lain selalu mengaitkan dengan teror dari arwah Dara. Hingga satu persatu mereka berhalusinasi dan mengaitkan semua ketakutan mereka karena Dara. 

Korban teror pertama adalah Fico, apa yang akan terjadi dengan Fico? Teror seperti apa yang dialaminya? 


Nonton Ular Tangga Dara(h) Episode 2 di Vidio

Penasaran dengan teror yang harus dihadapi Hanif, Tiara, Fico dan Valdo? Kamu bisa nonton ular tangga darah episode 2 gratis di Vidio. Episode baru tayang setiap hari jumat, kamu bisa nonton duluan episode ular tangga darah menggunakan fitur Vidio Express. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya