Sudah Tayang, Berikut Sinopsis Episode 1 Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h)

Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) sudah tayang, berikut sinopsis episode 1 yang bisa ditonton gratis.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Jul 2024, 07:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 07:30 WIB
Ular Tangga Dara(h)
Sinopsis Episode 1 Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ular Tangga Dara(h) adalah original series terbaru yang tayang di Vidio. Tepatnya sudah tayang perdana hari Jumat tanggal 19 Juli 2024 lalu. 

Series ini dibintangi artis muda berbakat seperti Fadly Faisla, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, Arya Vasco dan masih banyak lagi. Total series ini akan memiliki 8 episode yang sudah tayang 3 episode langsung kemarin. Khusus episode 1 dan 2 bisa kamu tonton secara gratis. 

Vidio Original Series satu ini menceritakan kejadian  Pada malam KKN di sebuah desa terpencil, Dara meninggal dunia akibat permainan ular tangga yang dipicu oleh aksi sekelompok geng pelaku bullying.

Kematian Dara membawa teror bagi Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo, memaksa mereka berpacu dengan waktu untuk menghentikan teror mematikan ini. Sebelum nonton simak sinopsis episode 1 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Episode 1

Series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)
Series Ular Tangga Dara(h) (Dok. Vidio)

Kematian Dara membuat Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo mendapatkan teror. Mereka pun harus berpacu dengan waktu untuk memberantas teror mematikan. Episode pertama dari "Ular Tangga Dara(h)" dibuka dengan suasana mencekam yang langsung memikat perhatian. 

Penonton diajak masuk ke dalam kehidupan para karakter utama, khususnya Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo, dan bagaimana mereka menghadapi teror yang tiba-tiba muncul. Episode ini berhasil menggambarkan ketakutan dan kekacauan yang dialami oleh para tokoh, membuat penonton merasa seolah-olah ikut terlibat dalam cerita.


Nonton Ular Tangga Dara(h) Episode 1 di Vidio

Bagaimana kelanjutan teror yang terjadi di series Ular Tangga Darah? Kamu bisa nonton ular tangga darah epsidoe 1 di platform streaming Vidio. Episode baru tayang setiap hari Jumat, serta untuk kamu yang penasaran bisa nonton episode barunya lebih awal dengan fitur Vidio Express.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya