Nonton Film Thriller Survive di Vidio, Pertarungan Berdarah Melawan Psikopat Bertopeng

Sajian Thriller Menegangkan yang Menguras Adrenalin. Nonton Film Thriller Survive di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Jul 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 18:30 WIB
Survive
film Survive full movie (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film thriller menegangkan, bersiaplah untuk petualangan menegangkan di film Survive. Film terakhir dari trilogi "I Will Survive" ini akan hadir di platform streaming Vidio mulai tanggal 26 Juli 2024.

Saksikan perjuangan Vina (Anggika Bolsterli) dan Mila (Amanda Rigby) untuk melarikan diri dari cengkeraman psikopat bertopeng yang kejam. Film ini penuh dengan adegan menegangkan, aksi yang memompa adrenalin, dan drama yang menyentuh hati. Saksikan film thriller Survive hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Teror Penuh Misteri

Film Survive menandakan klimaks trilogi "I Will Survive" arahan Anggy Umbara. Vina (Anggika Bolsterli) terjebak dalam mimpi buruk, terikat di ranjang bawah tanah, menjadi korban penyiksaan psikopat bertopeng (Onadio Leonardo). Tak sendirian, ia bersama Mila (Amanda Rigby) yang bernasib sama.

Di tengah rasa takut dan tertekan, mereka memberanikan diri melawan dan mencari celah untuk melarikan diri dari cengkeraman sang psikopat. 

Film ini penuh dengan adegan menegangkan yang menggambarkan perjuangan Vina dan Mila untuk bertahan hidup dan terbebas dari teror sang penculik.

Survive menghadirkan kisah penuh aksi dan drama yang menegangkan, dengan sentuhan thriller psikologis yang membuat penonton penasaran dan terpaku pada layar.


Nonton Survive di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Survive yang tayang di Vidio mulai tanggal 26 Juli 2024. Segera saksikan film Survive full movie hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya