Sinopsis dan Link Nonton Film Aksi Kickboxer Vengeance di Vidio

Temukan sinopsis lengkap, dan link nonton film aksi Vengeance di Vidio. Jangan lewatkan aksi seru dan cerita mendalam dari film seni bela diri ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 01 Agu 2024, 15:05 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 15:05 WIB
Film Kickboxer Vengeance
Nonton Film Kickboxer Vengeance di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Kickboxer Vengeance wajib ditonton bagi para pecinta aksi dan seni bela diri. Film aksi  ini pertama kali tayang tahun 2016 dan dibintangi beberapa artis ternama seperti Alain Moussi, Dave Bautista, dan Jean-Claude Van Damme. 

Sekarang film yang banyak menunjukan adegan aksi ini bisa kamu tonton kapan saja dengan subtitle Indonesia di platform streaming Vidio. Para aktor, terutama Alain Moussi, menjalani latihan fisik yang sangat keras untuk dapat menampilkan aksi bela diri yang meyakinkan. 

Jika kamu tertarik dengan seni bela diri Muay Thai, film ini akan memberikan gambaran yang menarik tentang keindahan dan kekuatan dari olahraga ini. Sebelum nonton filmnya, berikut informasi mengenai sinopsis dan link nonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Kickboxer Vengeance adalah film laga yang mengisahkan tentang Kurt Sloane, seorang petarung yang bertekad membalas dendam atas kematian kakaknya. Perjalanan balas dendam ini membawanya ke Thailand, di mana ia mendalami seni bela diri Muay Thai yang legendaris.

Dengan pelatihan yang keras dan semangat yang tak tergoyahkan, Kurt berusaha mengalahkan sang juara Muay Thai yang telah merenggut nyawa kakaknya. Bagi penggemar film Kickboxer klasik, film ini akan membawa kembali kenangan masa lalu dan memberikan pengalaman menonton yang seru.

Film ini merupakan reboot dari film klasik Kickboxer yang populer pada tahun 1989, dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme. Jean-Claude Van Damme kembali terlibat dalam film ini, meskipun tidak sebagai pemeran utama, namun kehadirannya memberikan sentuhan nostalgia bagi para penggemar.


Link Nonton Film Kickboxer Vengeance di Vidio

Jika kamu tertarik dengan seni bela diri Muay Thai, film ini akan memberikan gambaran yang menarik tentang keindahan dan kekuatan dari olahraga ini. Kamu bisa nonton film kickboxer vengeance sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film bioskop, nonton film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya