Sinopsis & Jadwal Tayang Series Menduda di Vidio, Gading Marten Curhat Tentang Kehidupannya

Berikut Sinopsis dan jadwal tayang Vidio Original Series Menduda yang dibintangi Gading Marten. Series ini akan mulai tayang tanggal 20 September 2024.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 04 Sep 2024, 14:45 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 14:45 WIB
Nonton Series Menduda di Vidio
Nonton Series Menduda di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan Original Series terbaru yang siap menghibur penggemar di bulan september ini. Series terbaru satu ini berjudul Menduda yang akan dibintangi Gading Marten. 

Berbeda dengan series sebelumnya yang berjudul Gelas Kaca yang menyoroti konflik kehidupan rumah tangga, kali ini Series Menduda akan menunjukan sisi lain dari kehidupan rumah tangga yang sudah usai alias pasca bercerai menjadi duda. 

Series Menduda ini merupakan produksi Wahana Kreator yang disutradarai Eman Pradipta. Selain Gading Marten yang menjadi pemeran utama series ini, ada nama-nama artis lainnya seperti  Niken Anjani, Anantya Kirana, Bima Zeno, Khiva Iskak, Dennis Adhiswara, Roy Marten, dan Agnes Naomi yang bermain dalam series ini. 

Judul dari series ini seperti menggambarkan status Gading Marten saat ini yang memang sudah menduda selama 5 tahun pasca bercerai dengan Giselle. Apakah benar series ini akan menceritakan kehidupannya? Simak informasi sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Sinopsis  Series Menduda
Sinopsis Resmi Series Menduda (Dok. Vidio)

Series Menduda menceritakan kehidupan Dimas yang diperankan Gading Marten, hampir 15 tahun menikah malah memilih untuk bercerai dengan sang istri. 

Ternyata kehidupan sebagai duda memiliki banyak tantangan yang harus dihadapi. Sangat berbeda dari apa yang biasa dirinya lakukan sebelumnya, mulai dari menghadapi tantangan dengan mantan istri, sosial, dan pacaran, serta belajar bahwa status duda berarti pertumbuhan dan awal baru.

Dalam postingan sosial media Instagram @vidiooriginals Gading Marten juga ikutan curhat atau menceritakan pandangannya. Walau sekali lagi dirinya bilang bahwa series ini adalah kisahnya Dimas. 

Duda gak selalu happy dan party, tapi juga ada masanya merasa sendiri dan butuh support system yang menemani. Begitulah yang ingin disampaikan dalam series terbaru ini. 


Jadwal Tayang Series Menduda di Vidio

Cerita Gading Marten yang akan berperan sebagai seorang Duda ini akan tayang mulai tanggal 20 September. Kamu bisa streaming series menduda melalui platform streaming Vidio. 

Akan banyak cerita menarik dari series Menduda di setiap episodenya, terutama series ini bergenre drama komedi yang tentunya memiliki banyak pesan yang ingin disampaikan. 

Sambil menunggu penayangan perdana series Menduda, kamu bisa nonton teasernya di sini dan juga nonton film gading marten di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya