Jadwal dan Live Streaming AC Milan vs Udinese di Vidio - Serie A 2024/2025 Matchweek 8

Jadwal dan Live Streaming AC Milan vs Udinese di Vidio Pekan Ini - Serie A 2024/2025 Matchweek 8

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 18 Okt 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2024, 18:00 WIB
AC Milan vs Udinese
Jadwal dan Live Streaming AC Milan vs Udinese di Vidio.com - Serie A 2024/2025 Matchweek 8 (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan AC Milan vs Udinese akan segera berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) pukul 23.00 WIB. Jadwal dan live streaming pertandingan ini dapat dilihat dan disaksikan melalui layanan OTT Vidio. 

Pada lanjutan pertandingan Serie A matchweek 8 musim ini, AC milan akan menjamu Udinese di San Siro Stadium, Italia. Kedua tim bersaing ketat di papan atas klasemen musim ini. Pertandingan ini diperkirakan berlangsung dengat ketat dan menarik perhatian para penikmat sepak bola. 

AC Milan yang terkenal sebagai tim kuat Italia sempat menunjukkan performa gemilang di awal musim. Namun pada pekan lalu, AC Milan harus mengalami kekalahan atas Fiorentina. Pemain belakang Theo Hernandez harus mendapatkan kartu merah pada pekan lalu. 

Di pekan ini, AC Milan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan menciptakan tren positif. Berstatus sebagai tuan rumah, AC Milan diharapkan bermain dengan agresif dan menyerang. Rafael Leao dan Alvaro Morata memiliki peran untuk menembus pertahanan Udinese. Tijjani Reijnders sebagai pemain kreatif juga diharapkan dapat memberikan umpan matang dari tengah kepada pemain depan di lini serang. 

Di kubu lain, Udinese datang dengan kepercayaan diri dan motivasi penuh setelah mendapatkan kemenangan di laga terakhir. Meski bermain sebagai tim tamu, Udinese memiliki tekad untuk memenangkan pertandingan dan meraih 3 poin. 

Bermain di San Siro menjadi sebuah tantangan besar bagi Udinese untuk mencuri poin. Beberapa pemain andalan seperti Alexis Sanchez, Lorenzo Lucca, dan Brenner diharapkan mampu mengobrak-abrik lini pertahanan AC Milan

Pertandingan AC Milan vs Udinese selalu menyuguhkan laga yang seru dan panas. Keduanya memiliki sejarah panjang dalam Serie A. Berikut jadwal dan live streaming AC Milan vs Udinese.

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 19 Oktober 2024 

AC Milan vs Udinese, pukul 23.00 

Link jadwal dan live streaming AC Milan vs Udinese dapat klik tautan ini.

Nonton Serie A 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Serie A 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya