2 Skuter Anyar Vespa Ramaikan Jalanan Tanah Air

Vespa Sprint menawarkan beberapa fitur unggulan terbaru seperti Enhanced Sliding Suspension.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 06 Jun 2014, 19:26 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 19:26 WIB
Mengintip Keunggulan Vespa Sprint 150
Vespa Sprint 150 hadir sebagai sebuah skuter yang nyaman dikendarai oleh berbagai kalangan.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar skuter ikonik Italia di tanah air tentunya akan bersorak gembira sebab PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merk Vespa pada Jumat (6/6/2014), meluncurkan dua skuter sekaligus yaitu Vespa Sprint 150dan GTS Super 150.

Vespa Sprint baru adalah pewaris semangat muda yang spontan dan penuh dinamika seperti yang ada pada generasi pertama keluarga Vespa dengan desain small body yang diperkenalkan pada 1960-an.

"Vespa Sprint saya deskripsikan melalui tiga kata yaitu sporty, muda, dan maskulin," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Karakter kuat tersebut terlihat dari desain lampu utama berbentuk segi empat, sadel dengan rancangan sporty serta desain bodyline yang dinamis.

Noto La Diega menjelaskan kalau desain yang dimiliki Sprint dirancang sesuai dengan kebutuhan pria muda yang menghargai perpaduan sempurna antara fungsi dan penampilan yang bergaya namun tetap membutuhkan kenikmatan ketika berkendara.

Vespa Sprint menawarkan beberapa fitur unggulan terbaru seperti Enhanced Sliding Suspension (ESS) yang membantu meningkatkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Selain itu, kerangka small body yang ditopang oleh ban depan dan belakang berdiameter 12 inci juga akan menambah tingkat kenyamanan dan kemampuan bermanuver.

Vespa Spint menegaskan elemen-elemen khas Vespa yang esensial dan tak tergantikan dan menjadi urban runner yang mutakhir untuk para pengendara berjiwa muda," ujar Noto La Diega di sela-sela peluncurannya di arena Pekan Raya Jakarta.

Bagi para calon konsumen yang ingin memiliki Vespa Sprint 150, PT Piaggio membandrol skuter tersebut dengan harga Rp 32,75 juta (on the road Jakarta).

Tak hanya memperkenalkan Vespa Sprint, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan Vespa GTS Super 150 sebagai sebuah skuter yang mewakili tradisi gaya, kenyamanan, keamamanan dan kekokohan dari keluarga big body Vespa.

Skuter ini menggabungkan desain milik Vespa GTS yang anggun dengan desain Super yang legendaris. Desainnya yang bongsor membuat penggunanya nyaman dan leluasa ketika berkendara.

"Vespa GTS Super didedikasikan untuk komuter urban yang menghargai detail-detail khusus, memiliki jiwa petualang dan gemar bepergian dengan gaya yang stylish," ujar Noto La Diega.

Sebagai sebuah skuter yang berdimensi bongsor, Vespa GTS Super memiliki bagasi yang sangat lapang di balik joknya. Bagasi tersebut cukup untuk memuat dua helm half face dan barang keperluan pengendara lainnya.

Vespa GTS Super hadir dalam tiga warna yaitu Grigio Titanio (abu-abu matt), Rosso Dragon (merah), serta Montebianco (putih).

Untuk konsumen yang ingin membawa pulang Vespa GTS Super, PT Piaggio Indonesia meminta mahar sebesar Rp 39,85 juta (on the road Jakarta). (Ysp/Nrm)

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya