Sambut Ramadan, Honda Beri Servis Gratis

Jaringan dealer dan penjualan menyiapkan paket Promo Uang Muka Ringan dan Cicilan Murah yang besarannya ditentukan oleh setiap dealer.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 30 Jun 2014, 19:13 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2014, 19:13 WIB
Penyegaran Motor Honda
(Foto: Astra Honda Motor)

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan beberapa program untuk memanjakan para konsumen. Program dengan nama Layanan Satu Hati Ramadan ini dimulai dengan program AHASS Peduli Aman Berkendara dan diakhiri dengan kegiatan Mudik Bareng dan Bale Santai Honda.

"Kami selalu berusaha menyuguhkan program yang memberikan manfaat untuk konsumen. Layanan Satu Hati Ramadan ini kami persembahkan untuk menyambut bulan suci bagi umat Islam dan mengantarkan mereka menyambut Idul Fitri," ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya di Jakarta, Senin (30/6/2014).

AHASS Peduli Aman Berkendara adalah program AHM yang memberikan layanan gratis Safety Check bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan memeriksakan sepeda motor di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Tidak hanya memberikan layanan servis, AHM juga menyediakan program menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda. Jaringan dealer dan penjualan menyiapkan paket khusus Promo Uang Muka Ringan dan Cicilan Murah yang besarannya ditentukan oleh setiap main dealer.

"Sejalan dengan semangat Satu Hati, perusahaan berupaya terus menemani masyarakat Indonesia dalam setiap aktivitas, termasuk saat konsumen menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadan tahun ini," jelas Margono.

Upaya memanjakan konsumen dengan Layanan Satu Hati Ramadan akan semakin berarti dengan digelarnya Safari Ramadan Honda. Program ini akan dilaksanakan di 80 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode 29 Juni hingga 26 Juli.

Dalam aktivitas ini, masyarakat dapat menikmati sajian musik religi, kompetisi foto selfie, city convoy, free safety check, kid playground, serta hiburan dari penyanyi maupun band antara lain Opick, Nidji, Gigi, D'Masiv, dan Setia Band.

"Kami berharap program ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat," ungkap Margono. ( Ysp/Gdn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya