Begini Tampang Anyar Alphard dan Vellfire

Alphard merupakan tipe standar, sementara tampilan kosmetik Vellfire hadir lebih sporty.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 23 Des 2014, 17:04 WIB
Diterbitkan 23 Des 2014, 17:04 WIB
Begini Tampang Anyar Alphard dan Vellfire
Alphard merupakan tipe standarnya sementara Vellfire punya kosmetik yang lebih sporty.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperkukuh posisi mereka di kelas MPV premium, pabrikan asal Jepang, Toyota bakal menyegarkan model Alphard dan Vellfire pada tahun depan.

Memang, kedua model ini secara esensi merupakan mobil sama. Hanya saja, sebagaiaman dilansir dari Paultan, Selasa (23/12/2014), Alphard merupakan tipe standarnya sementara Vellfire punya kosmetik yang lebih sporty.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di jagat maya, Alphard dan Vellfire secara garis besar memiliki tampang serupa. Perbedaannya, Vellfire punya bentuk lampu serta emblem yang berbeda, juga tampilan grill.
Begini Tampang Anyar Alphard dan Vellfire
Bagian interiornya, kedua mobil ini bakal hadir dengan nuansa warna krem atau hitam. Warna ini dipilih pabrikan untuk memperkuat kesan premium dari mobil bongsor tersebut.
Begini Tampang Anyar Alphard dan Vellfire
Untuk urusan jantung pacu, Alphard dan Vellfire sama-sama menganut mesin empat silinder yang dikobinasikan dengan CVT atau V5 berkapasitas 3,5 liter dengan transmisi otomatis enam-percepatan.

Laporan menyebut, MPV premium dari Toyota ini hadir dengan ukuran 60 mm lebih panjang dan 20 mm lebih lebar daripada model yang ada di pasaran. Kemudian, wheellbase juga mengalami peningkatan sebesar 50 mm menjadi 3.000 mm, dari sebelumnya 2.950 mm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya