Suzuki Resmikan Dealer Baru di Ujung Barat Indonesia

Suzuki meresmikan dealer baru di Jl Raya Medan - Banda Aceh, No 99, Geulanggang Baroe, Kab. Bireuen.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 10 Mar 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2015, 15:20 WIB
Suzuki Perluas Jaringan Dealer Ke Ujung Barat Indonesia
Outlet Suzuki Armada Bireuen berlokasi di di Jl. Raya Medan - Banda Aceh, No. 99, Geulanggang Baroe, Kab. Bireuen.

Liputan6.com, Bireun - Melanjutkan perluasan jaringan kendaraan roda empat Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Armada Banda Jaya di Kabupaten Bireuen, Aceh.

Outlet yang beroperasi melalui PT Armada Banda Jaya, bagian dari New Armada Group, ini berlokasi di Jl Raya Medan - Banda Aceh, No 99, Geulanggang Baroe, Kab. Bireuen.

"Dengan pembukaan outlet baru ini, Suzuki berharap dapat lebih melayani secara maksimal dan mengakomodir kebutuhan calon konsumen dan konsumen di wilayah Aceh," ujar Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Outlet Suzuki Armada Bireuen dibangun di atas lahan seluas 3.000 m2 dengan luas bangunan 1.600 m2 dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini. Adapun, outlet ini turut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti playground untuk anak-anak, WiFi, Full Air Conditioner, dan sebagainya.

Sementara itu untuk fasilitas bengkel, outlet ini dilengkapi dengan 10 stall, 1 unit 2-post lift;1 unit 4-post lift dan total lift sebanyak 2 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Dengan berbagai fasilitas teresebut, outlet ini mampu menampung kendaraan hingga 30 unit per hari.

"Pembukaan outlet baru ini sejalan dengan semangat kami untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna setia Suzuki, termasuk para pengguna di wilayah Aceh dan sekitarnya," ujar Davy.

(ysp/gst)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya