Perkuat Pasar Kalimantan, Suzuki Resmikan 2 Dealer Baru Sekaligus

Outlet Suzuki yang berdiri di Banjarmasin dan Sampit ini dikelola oleh PT. Mitra Megah Profitamas.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 23 Feb 2015, 13:15 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 13:15 WIB
Suzuki Buka 2 Diler di Pulau Borneo
Outlet Suzuki yang berdiri di Banjarmasin dan Sampit ini dikelola oleh PT. Mitra Megah Profitamas.

Liputan6.com, Banjarmasin - Untuk memberi layanan purna jual bagi konsumen Suzuki di Kalimantan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka dua outlet sekaligus yang masing masing terletak di Sampit dan Banjarmasin. Adapun kedua outlet yang telah didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) ini dikelola oleh PT Mitra Megah Profitamas yang tergabung dalam Mitra Suzuki.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, outlet Mitra Suzuki - Banjarmasin berada di Jl. Jend. A. Yani Km. 5,5. Sementara itu, outlet yang berada di Sampit terletak Jl. Jend. Sudirman Km. 2,7.

"Pembukaan dua outlet ini merupakan wujud komitmen Suzuki dalam memperluas jaringan layanannya di swilayah Kalimantan. Hal ini tentunya sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada para pengguna Suzuki," ujar Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Tak hanya itu saja, kedua outlet baru Mitra Suzuki di Kalimantan ini juga dilengkapi dengan layanan Body and Paint dengan fasilitas 1 spray booth dengan 14 tools. Untuk memaksimalkan layanan, Body and Paint juga mempunyai mixing room sebagai ruang mixing cat dengan stock warna lengkap.

Klik halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Next

-- Buka Part Depo

Sebagai respons terhadap kebutuhan para pelanggan di Pulau Kalimantan, PT SIS turut membangun fasilitas Part Depo di Banjarmasin. Part Depo akan difungsikan sebagai Central Supply Part Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Part Depo yang didirikan ini masih berada dalam satu kawasan dengan outlet baru Suzuki yakni Mitra Suzuki - Banjarmasin yang berlokasi di Jl. Jend. A. Yani Km. 5,5. Adapun Part Depo memiliki luas bangunan 1.296 m2 dan terdiri dari dua lantai.

Dijelaskan, tujuan pembangunan fasilitas Part Depo untuk melayani demand and supply Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah agar lebih maksimal. Dengan beroperasinya fasilitas Part Depo ini, diharapkan dapat mempercepat waku distribusi dan pengiriman spare part ke Kalimantan Tengah hanya menjadi 2-3 hari.

Hal ini sejalan dengan komitmen memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada konsumen, terutama masalah Lead Time pengiriman suku cadang melalui ekspedisi.

"Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dan memberikan kualitas layanan terbaik kepada calon konsumen dan konsumen setia Suzuki, ujar Davy J. Tuilan 4W Deputy Managing Director PT SIS.

(Ysp/Gst)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya