Yamaha Byson Injeksi Resmi Mengaspal

Setelah sekian lama dinanti, Yamaha Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Byson injeksi

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 18 Jun 2015, 20:50 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2015, 20:50 WIB
Yamaha Byson Injeksi Resmi Mengaspal
Setelah sekian lama dinanti, Yamaha Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Byson injeksi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama dinanti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya secara resmi meluncurkan all new Byson FI (fuel injection). Sepeda motor bergaya naked ini tampil dengan berbagai penyegaran, salah satunya adalah sistem bahan bakar injeksi yang menjadi keunggulannya.

"Produk ini sebenarnya telah ditunggu-tunggu oleh konsumen. Desainnya diubah total dengan sudut-sudut yang berotot," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM di Ancol, Jakarta Utara, Kamis, (18/6/2015).

Adapun all new Byson FI mengambil filosofi desain cutting edge yang menghasilkan tampilan motor yang berlekuk tajam, maskulin dan wild strong appearance.

"Byson lahir perdana di Indonesia pada 2010 dengan mesin karburator dan merupakan turunan dari Yamaha FZ Series. Setelah mengalami beberapa kali facelift, sampai akhirnya di tahun ini lahir baru dengan keunggulan Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser," tambah Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Aggressive Muscular Design dari Byson ini tampak mulai dari bagian depan dengan head lamp baru berdesain multireflektor dengan tipe halogen menghasilkan cahaya lebih terang yang dikombinasikan tampilan berotot pada fuel tank & air shroud. Di bagian belakang, terpasang lampu belakang lebih tajam, jok terpisah dan knalpot yang lebih compact dengan dimensi yang pendek.

All new Yamaha Byson FI ini juga menawarkan keunggulan pada riding position bergaya touring karena ditunjang wide handle bar. Kedua elemen ini diklaim mendongkrak kenyamanan saat berkendara jarak jauh.

"Kumpulan sport naked bike Yamaha baru makin lengkap sehingga konsumen makin senang," tandas Masykur.

(ysp/ian/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya