Layanan Lengkap Dealer V-Kool Cibubur

PT V-Kool Indo Lestari mengajak sejumlah jurnalis mengunjungi salah satu dealer resminya, Maju Mandiri Cibubur, Kamis (17/3/2016).

oleh Rio Apinino diperbarui 17 Mar 2016, 14:52 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2016, 14:52 WIB
Kaca Film Generasi ke Berapakah yang Anda Gunakan?
Sampai saat ini, kaca film telah memasuki generasi yang keempat.

Liputan6.com, Cibubur - PT V-Kool Indo Lestari mengajak sejumlah jurnalis mengunjungi salah satu dealer resminya, Maju Mandiri Cibubur, Kamis (17/3/2016). Di acara ini V-Kool memperkenalkan beragam fasilitasnya.

"Maju Mandiri Cibubur memberikan pilihan lebih dekat untuk pemasangan dan pelayanan purna jual kepada konsumen V-Kool di daerah Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan sekitarnya," ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool.

Dealer resmi yang terletak di Jalan Alternatif Cibubur, Komplek Ruko DDN, No 101 B Cimanggis, Depok ini memiliki fasilitas konsultasi kaca film, penjualan, dan layanan purna jual lainnya.

Dikatakan, dealer ini dibangun sesuai dengan standar dealer V-Kool, dan dilengkapi oleh sales counter dan unit display. Tujuannya, ujar Linda, adalah agar konsumen dapat mendapat pelayanan penjualan yang optimal.

Setiap pemasangan kaca film dilakukan oleh teknisi yang terlatih di bidang pemasaran kaca film. Mereka telah melalui pelatihan selama 6-18 bulan sebelum menjadi full time installer. Tujuannya, agar pemasangan kaca dapat sempurna.

Setiap pelanggan yang melakukan pemasangan kaca film ini akan mendapat kartu garansi eksklusif. Kartu ini dapat menjamin proses yang lengkap termasuk delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi, dan pemudaran udara.

Garansi ini berlaku selama lima tahun sejak kaca dipasang. "Garansi V-Kool berlaku di seluruh Indonesia dan didukung oleh 77 dealer. Pelayanan ini sudah terstandardisasi sehingga akan semakin mempermudah konsumen," tutup Linda.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya