Ladies, Ini Deretan Skutik yang Cocok untuk Kamu

Tak hanya kaum Adam, kaum Hawa pun membutuhkan alat transportasi pribadi untuk menunjang mobilitas mereka. Biasanya pabrikan otomotif memiliki produk yang terbilang ramah untuk wanita, misalkan saja skutik.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mei 2018, 13:05 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2018, 13:05 WIB
Buka Tahun, New Honda BeAT Dapat Grafis Baru, Harga Naik? (Foto:AHM)
Buka Tahun, New Honda BeAT Dapat Grafis Baru, Harga Naik? (Foto:AHM)

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya kaum Adam, kaum Hawa pun membutuhkan alat transportasi pribadi untuk menunjang mobilitas mereka. Biasanya pabrikan otomotif memiliki produk yang terbilang ramah untuk wanita, misalkan saja skutik.

Beberapa skutik yang akan dibahas ini bisa jadi pilihan menarik bagi wanita yang ingin membeli sepeda motor. Skutik terbilang cocok karena minim perawatan, memiliki bagasi luas, dan handling nyaman. Selain itu, performa yang ditawarkan tidak terlalu ganas sehingga mudah dikontrol.

Berikut 5 skutik yang terbilang cocok bagi wanita:

1. Honda Beat 

Skutik entry-level sekaligus motor terlaris di Indonesia, yaitu Honda Beat. Skuter ini terbilang cocok bagi wanita karena dimensinya yang tak terlalu besar dan memiliki pilihan warna yang feminin, seperti pink, putih, dan biru. Selain itu, terdapat bagasi berukuran 11 liter yang bisa diisi berbagai macam barang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


2. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi 125
Yamaha Lexi 125. (Yurike/Liputan6.com)

Yamaha Lexi pun bisa menjadi salah satu pilihan. Karena menjadi anggota terkecil dari keluarga Maxi Yamaha, dimensinya pun tak sebesar line-up lainnya. Ruang kakinya pun luas dan rata. Performanya juga masih bersahabat dan memiliki jok yang nyaman untuk dikendarai di perkotaan.


3. Suzuki Nex II

Suzuki NEX II
Suzuki menargetkan anak SMA target pasar NEX II (Yurike/liputan6.com)

Ketiga ada Suzuki Nex II yang baru saja dirilis pada akhir bulan lalu. Meski desainnya meruncing dan terkesan agresif, skutik ini ditawarkan dengan warna yang elegan. Bobotnya pun tak sampai 100kg sehingga mudah untuk dikendalikan.


4. Honda Scoopy

New Honda Scoopy
New Honda Scoopy. (PT AHM)

Selain Beat, produk Honda yang juga tengah digandrungi ialah Scoopy. Tak hanya memiliki desain retro modern yang elegan dan menarik, skutik ini pun dibekali bagasi luas. Karena dimensinya kecil, tentu bobotnya pun ringan.


5. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 Aks SSS
Yamaha Mio M3 Aks SSS dengan varian warna

Yamaha Mio sejak awal memang dipasarkan bagi para wanita yang membutuhkan sepeda motor. Dengan pertimbangan minim perawatan dan memiliki desain menarik, skutik ini pun laris manis di pasaran. Selain itu, dimensinya yang kecil memudahkan untuk mencari tempat parkir.

Mau yang mana? Sesuaikan saja dengan selera dan budget Anda. Tak harus skutik, motor bebek, sport, bahkan moge pun juga cocok bagi wanita, tergantung kebutuhan.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya