Nissan Livina Rasa Xpander Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp 198,8 Juta

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Nissan di Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan all new Nissan Livina.

oleh Arief Aszhari diperbarui 19 Feb 2019, 12:11 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2019, 12:11 WIB
Nissan Livina
Nissan Livina dengan platform Mitsubishi Xpander resmi meluncur. (Arief / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Nissan di Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan all new Nissan Livina.

Model ini cukup menjadi perbincangan beberapa waktu ke belakang, karena menggunakan basis dari small MPV milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Xpander.

Dijelaskan Isao Sekiguchi, Presiden Direktur NMI, Nissan Livina yang diluncurkan pertama kali pada 2007 ini selalu dikenang sebagai kendaraan dengan kenyamanan dan interior yang premium

"All new Nissan Livina akan melanjutkan semangat yang sama dengan model baru dan teknologi yang mencerminkan identitas desain yang terbaru," jelas Isao di sela-sela peluncuran all new Nissan Livina di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

All new Nissan Livina mendapatkan ubahan yang cukup signifikan dibanding model sebelumnya, mulai dari eksterior, interior, dan juga performa.


Selanjutnya

Nissan Livina
Daftar harga all new Nissan Livina. (Amal / Liputan6.com)

Salah satunya, fitur yang cukup canggih, adalah model ini sudah mendapatkan teknologi pertama di kelasnya yang terkoneksi oleh smartphone dengan realtime.

Untuk harganya, all new Nissan Livina dibanderol Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta (on the road Jakarta). Model ini tersedia dalam lima varian.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya