Emak-Emak Berulah, Korbannya Menabrak Tembok

Emak-emak menggunakan sepeda motor belakangan menjadi viral di dunia maya. Sebab, beberapa emak-emak yang berkendara di jalan raya memiliki karakter berkendara yang unik dan sering kali membuat celaka pengendara lainnya.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 22 Feb 2019, 12:05 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2019, 12:05 WIB
Ambil Jalur Pengendara Lain, Emak-emak Berulah Lagi
Ambil jalur pengendara lain, emak-emak berulah lagi (@roda2blog)

Liputan6.com, Jakarta - Emak-emak menggunakan sepeda motor belakangan menjadi viral di dunia maya. Sebab, beberapa emak-emak yang berkendara di jalan raya memiliki karakter berkendara yang unik dan sering kali membut celaka pengendara lainnya.

Bahkan istilah the power of emak-emak muncul, untuk menggambarkan kekuatan mereka saat memacu kendaraan di jalan, seperti video yang diunggah @roda2blog di Instagram.

Dilansir dari akun tersebut, sebuah video memperlihatkan bagaimana seorang emak-emak akhirnya mencelakakan pengendara lainnya saat hendak mengambil jalur kiri.

Terlihat seorang wanita muda tengah memacu kendaraan dengan kecepatan sedang, bersama emak-emak yang membawa anak dan berboncengan menyalip dari jalur sebelah kanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Simak Videonya Dibawah Ini

Tanpa jarak yang cukup saat mendahului, emak-emak tersebut langsung mengambil jalur sebelah kiri seperti ingin menepi, pengendara yang ada di jalur tersebut kaget dan kehilangan kendali.

Kecelakaan tunggal tak bisa dihindarkan karena wanita tersebut menabrak tembok toko dengan sepeda motornya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya