Anak Rewel karena Sempit, Raditya Dika Beli Mobil Mewah Baru

Memiliki channel Youtube pribadi, Raditya Dika sering kali membagikan aktifitas bersama istri dan anaknya. Baru-baru ini, influencer ini menarik perhatian setelah membeli sebuah mobil mewah karena merasa sang anak kesempitan di dalam kendaraan lamanya.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 13 Agu 2019, 17:38 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2019, 17:38 WIB
Mesranya Raditya Dika Bersama Sang Anak Alinea
Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018. Setelah setahun menikah, akhirnya mereka berdua dikaruniai sang buah hati, Alinea. Kebahagiaan begitu terpancarkan dari komika tersebut saat memangku anaknya tersebut. (Liputan6.com/IG/@raditya_dika)

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki channel Youtube pribadi, Raditya Dika sering kali membagikan aktivitas bersama istri dan anaknya. Baru-baru ini, influencer ini menarik perhatian setelah membeli sebuah mobil mewah karena merasa sang anak kesempitan di dalam kendaraan lamanya.

Raditya Dika diketahui mengganti Mercedes Benz GLA dengan Mercedes Benz GLC 200. Salah satu alasan memilih GLC 200 karena memiliki fitur panoramic sunroof.

"Ternyata Alea di mobil yang besar dia suka banget lihat ini panoramic, dia senang lihat pohon, makanya gue nyari mobil yang punya beginian nih, supaya kalau di belakang dia lihat pohon gitu main-main," katanya.

Sebelumnya, Raditya Dika berjanji akan mengganti mobil lamanya dengan yang baru karena sang anak yang rewel karena ruang geraknya yang sempit.

Memiliki beragam fitur mewah, harga Mercedes Benz untuk tipe GLC 200 lebih dari Rp900 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Spesifikasi

Dari fitur keselamatan, Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line dilengkapi Electronic Stability Program (ESP) berpadu Acceleration Skid Control (ASR).

Selain itu terdapat pula fitur parkir otomatis atau parking pilot, pintu bagasi elektrik, sistem audio Burmester, tyre pressure monitoring system, hingga AC climate control dengan dual zone.

Terkait dapur pacu, mobil ini disematkan mesin 1.991cc 4 silinder turbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 Tk pada 5.500 rpm dan torsi 300 Nm pada 1.200-4.000 rpm.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya