Selebritas Ini Dikabarkan Jadi Pemilik Rolls-Royce Boat Tail

Pasca peluncurannya beberapa waktu lalu, kini salah satu konsumen Rolls-Royce Boat Tail mulai terungkap. Siapa dia?

oleh Fahmi Rizki diperbarui 02 Jun 2021, 15:05 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2021, 15:05 WIB
Rolls-Royce Boat Tail mobil paling mahal di dunia
Rolls-Royce Boat Tail mobil paling mahal di dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran mobil piknik paling mahal di dunia, Rolls-Royce Boat Tail, memang menjadi impian bagi setiap penggemar otomotif.

Selain menghadirkan nuansa premium, fitur bagasi belakang yang bisa menjadi mini bar digadang-gadang menjadi satu-satunya di dunia. Terlebih model ini menggunakan bahan yang begitu berkualitas untuk menopang gaya pemiliknya.

Meski harga yang ditawarkan sempat dirahasiakan oleh prinsipal, namun, saat ini harga dari limosin convertible ini sudah terkuak. Melansir carscoops, untuk satu unit Rolls-Royce Boat Tail, dibanderol dengan harga USD 28 juta.

Mobil ini hanya dibuat sebanyak 3 unit selama produksinya. Meski demikian, pabrikan sudah mengatakan personalisasi yang dihadirkan pada mobil ini akan berbeda, karena Rolls-Royce membuatnya dengan pola taylor mode, tergantung keinginan konsumen.

Bicara perihal siapa yang menjadi konsumen dari mobil paling mahal sejagat raya ini pun terkuak. Melalui beberapa penelusuran, akhirnya rapper Jay-Z dan Beyonce dikabarkan sudah memiliki unit Rolls-Royce Boat Tail.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bocoran Tentang Siapa Pemiliknya

Fasilitas lengkap berada di bagian belakang Rolls-Royce Boat Tail
Fasilitas lengkap berada di bagian belakang Rolls-Royce Boat Tail

Dalam informasi tersebut, hal ini merujuk pada bagian belakang mobil tersebut yang menyimpan sampanye Armand se Brignac, di mana ini adalah minuman favorit dari Jay-Z.

Spekulasi pun tidak berhenti sampai di situ. Bocoran lain yang didapat dan merujuk pada pasangan selebritis tersebut diketahui dari penggunaan warna pada salah satu kompartemen mobil tersebut.

Warna dengan sebutan Blue Ivy, menjadi indikasi bahwa mobil tersebut memanglah milik Jay-Z dan Beyonce karena Blue Ivy merupakan nama dari puteri mereka yang kini berusia 9 tahun.


Infografis Hati-Hati, Ini 5 Gejala Batuk Akibat Covid-19

Infografis Hati-Hati, Ini 5 Gejala Batuk Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Hati-Hati, Ini 5 Gejala Batuk Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya