Top 3: Koleksi Istimewa Ahmad Sahroni dan Pabrikan Motor Cina Tampil di Moto3

Tidak sembarang orang bisa mengoleksi mobil klasik yang langka, terlebih lagi mobil tersebut memiliki setir di sebelah kanan. Misalnya saja mobil yang diulas dalam artikel "Koleksi Istimewa Ahmad Sahroni, Shelby Cobra Roadster dengan Setir Kanan".

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jan 2022, 08:12 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2022, 08:12 WIB
Shelby Cobra Roadster setir kanan milik Crazy Rich Ahmad Sahroni (Taulany TV)
Shelby Cobra Roadster setir kanan milik Crazy Rich Ahmad Sahroni (Taulany TV)

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sembarang orang bisa mengoleksi mobil klasik yang langka, terlebih lagi mobil tersebut memiliki setir di sebelah kanan. Misalnya saja mobil yang diulas dalam artikel "Koleksi Istimewa Ahmad Sahroni, Shelby Cobra Roadster dengan Setir Kanan".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Honda Beri Penyegaran untuk Model Skutik Bernuansa Klasik" dan "Pabrikan Motor Cina Ini Akan Tampil pada Ajang Balap Moto3". Berikut rangkumannya.

1. Koleksi Istimewa Ahmad Sahroni, Shelby Cobra Roadster dengan Setir Kanan

Koleksi mobil yang dimiliki oleh Ahmad Sahroni, Crazy Rich Priok, mampu mengundang decak kagum. Tidak hanya mengoleksi mobil-mobil eksotis yang harganya selangit, tetapi ia juga memiliki mobil yang paling langka di Indonesia.

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Sekjen Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI), memiliki satu unit Shelby Cobra Roadster berwarna biru putih dengan setir yang berada di sebelah kanan di dalam garasi rumahnya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Honda Beri Penyegaran untuk Model Skutik Bernuansa Klasik

Segmen skuter matik yang menjadi primadona di pasar otomotif, membuat Honda memberikan penyegaran baru pada salah satu model andalannya.

Memiliki desain yang klasik seperti Scoopy, Honda Giorno 2022 mendapat penyegaran dari pabrikan lewat skema warna baru yang lebih kalem dan lebih mencolok aura klasiknya.

Baca selengkapnya di sini.


3. Pabrikan Motor Cina Ini Akan Tampil pada Ajang Balap Moto3

Besarnya perhatian penggemar otomotif khususnya roda dua pada ajang balap Moto3, menjadi alasan bagi QJ Motor, pabrikan sepeda motor Cina untuk masuk dalam perhelatan akbar tersebut.

Qianjiang Motors ini merupakan perusahaan induk dari brand besar seperti Benelli. Selain itu, QJ Motor, juga tercatat sebagai mitra bisnis dari Harley-Davidson dan MV Agusta untuk pasar Cina.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya