Fitur Ini Bikin Pengemudi Hyundai Creta Merasa Lebih Nyaman

Kehadiran SUV Hyundai Creta tidak hanya menampilkan eksterior yang menawan, namun mobil lansiran Korea ini juga dipersenjatai dengan fitur premium di dalamnya

oleh Fahmi Rizki diperbarui 07 Mei 2023, 14:14 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2023, 14:14 WIB
Fitur yang bikin nyaman pengemudi Hyundai Creta (ist)
Fitur yang bikin nyaman pengemudi Hyundai Creta (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kenyamanan menjadi kunci utama PT Hyundai Motors Indonesia dalam menghadirkan SUV terbaru mereka Creta untuk konsumen di Tanah Air.

SUV ini tidak hanya memikat konsumen lewat penampilannya saja, tetapi mengintip fitur yang ditanamkan juga mampu memberikan kenyamanan pada pengemudi.

Adapun fitur yang membuat pengemudi merasa lebih nyaman adalah adanya cooling seat atau pendingin kursi yang ditanamkan pada baris depan Hyundai Creta.

Lewat kehadiran teknologi tersebut, perjalanan yang panjang serta kondisi jalan macet mampu diobati melalui kehadiran fitur tersebut.

Fitur pendingin kursi bisa dimanfaatkan untuk memberikan kenyamanan selama perjalanan (ist)

Punggung dan paha yang biasanya menjadi tumpuan selama mengemudi, akan mendapatkan suhu dingin leat fitur tersebut untuk mencegah kelelahan saat mengemudi.

Tombol pendingin kursi ini terletak di samping kanan dan kiri tuas persneling dengan logo kipas dan kursi. Saat mengaktifkan fitur tersebut, maka kursi pengemudi dan penumpang di bagian depan akan terasa lebih sejuh karena ada angin yang berhembus dari sela-sela kulit jok.

Mengenai waktunya, saat tombol tersebut ditekan tidak butuh lama pendingin kursi tersebut bekerja. Seketika kursi bagian depan tersebut akan menjadi lebih sejuk dan memberikan kenyamanan lebih selama perjalanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengulik Ubahan New Honda Brio yang Semakin Sporty dan Bergaya

PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran pada Honda Brio. Tampilan kendaraan terlaris dari pabrikan asal Jepang itu jadi lebih sporty dan bergaya.

Secara detail, ubahan new Honda Brio RS meliputi New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, New LED Fog Lights, New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15” Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System.

Sedangkan interior, new Honda Brio RS kini dilengkapi dengan penambahan berbagai fitur baru yang meliputi New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System, New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New 7 inci Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio serta New Illumination Light pada bagian tuas transmisi serta Audio Steering Switch.

New Honda Brio Satya (E M/T dan E CVT) kini tampil semakin memikat dan juga bergaya. New Honda Brio Satya kini hadir dengan penambahan berbagai fitur baru berupa New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, New 14 inci Two Tone Alloy Wheel serta New Front Bumper Design.

Sementara bagian interior, New Honda Brio Satya kini hadir dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch, kemudian warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design, door lining dan dashboard dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

New Honda Brio hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari warna baru yaitu Electric Lime Metallic (Satya dan RS) dimana warna baru ini merepresentasikan warna untuk anak muda yang lebih sporty dan dinamis.

Pilihan warna baru lainnya yaitu Stellar Diamond Pearl (RS) dan Meteoroid Gray Metallic (Satya & RS). Terdapat pula warna Phoenix Orange Pearl with two-tone color option (RS), Crystal Black Pearl (Satya & RS), Rallye Red (Satya) dan Taffeta White (Satya).


Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya