Eneos Ramaikan Jakarta Fair 2023 dengan Pengenalan Produk Sampai Edukasi Pelumas Mesin

PT Nippon Oil Indonesia sebagai distributor resmi pelumas Eneos turut meramaikan Jakarta Fair 2023 yang berlangsung 14 Juni hingga 15 Juli mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 04 Jul 2023, 15:12 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2023, 15:12 WIB
Eneos NXP
Pengunjung Jakarta Fair 2023 menyambangi booth Eneos NXP. (ist)

Liputan6.com, Jakarta PT Nippon Oil Indonesia sebagai distributor resmi pelumas Eneos turut meramaikan Jakarta Fair 2023 yang berlangsung 14 Juni hingga 15 Juli mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Keikutsertaan mereka dalam ajang tahunan yang juga dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, Eneos NXP (New Extra Performance) yang merupakan pelumas mesin motor matik.

Dalam ajang perdananya ini, Eneos NXP hadir dengan berbagai promo menarik dan aktivitas seru. Tak cuma itu, mereka juga mengundang berbagai komunitas sepeda motor Indonesia untuk berbagi keseruan dan mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat.

"Ajang PRJ 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matik, serta para pengunjung untuk sharing serba-serbi motor matik, sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli ENEOS NXP lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif," terang Dimas Nurfiansyah, Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (4/7/2023).

Sekadar informasi, Eneos NXP hadir dalam dua varian, yakni Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic. Pelumas mesin ini diklaim dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk produk skutik keluaran pabrikan Jepang.

Disebutkan, produk oli Eneos NXP telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar.

Menempati booth di Hall A-21A dan Hall A3-12SP, Eneos turut menyediakan promo dan merchandise menarik bagi pengunjung, serta hadiah-hadiah seperti kaos, tumblr, goodie bag, topi, kipas, dan handuk.


Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya