Gandeng Wuling, Venom Bikin Paket Audio Eksklusif di GIIAS 2023

PT Sumber Sejahtera Audiotama, Pemegang merek Venom Audio kerja sama dengan Wuling Motors menghadirkan paket audio eksklusif

oleh Arief Aszhari diperbarui 14 Agu 2023, 21:02 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2023, 21:02 WIB
Venom Bikin Paket Audio Eksklusif di GIIAS 2023 (ist)
Venom Bikin Paket Audio Eksklusif di GIIAS 2023 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek Venom Audio kerja sama dengan Wuling Motors menghadirkan paket audio eksklusif di GIIAS 2023.

Hadir di Hall 1 booth B7 dan di Booth Wuling Hall 9B dengan membawa berbagai produk unggulan, di antarannya speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP.

"Tahun ini kita dapat bergandengan dengan Wuling merupakan suatu kebanggaan untuk Venom, karena Wuling dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan berharap masyarakat pencinta Wuling mendapatkan pengalaman yang baru berkendara menggunakan Audio Venom," ujar Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia ditulis Senin (14/8/2023).

Selain produk untuk Wuling, lini speaker Exodus saat ini juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Hyundai, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Tak cukup itu saja, tersedia juga berbagai package menarik seperti Elite Package, Extra Package, Pro Package, bahkan Exodus Premium Packages khusus untuk kendaraan mewah.

Sementara itu, menurut Denny L, General Manager Venom Indonesia, dengan bergandengan dengan Wuling Motors menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo di GIIAS 2023

Master Produsen Audio Venom Sabet Juara 1 Kontes Dunia (Ist)
Master Produsen Audio Venom Sabet Juara 1 Kontes Dunia (Ist)

"Banyak promo juga yang kita berikan di GIIAS 2023, dan kali ini kita ada kan juga promo untuk produk lifestyle Venom yaitu Venom Baby Gear Rose Gold,” tukas Denny.

Sebagai informasi, tidak hanya menghadirkan audio mobil, Venom Indonesia juga melakukan ekspansi ke segmen gaya hidup dengan menghadirkan produk home speaker Venom Gear Series. Diantaranya adalah Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini, dan Venom Baby Gear.

Infografis 10 Kota Dunia dengan Kualitas Udara yang Buruk akibat Polusi
Infografis 10 Kota Dunia dengan Kualitas Udara yang Buruk akibat Polusi
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya