Ingin Bantu Palestina, Rizky Billar Suami Lesti Kejora Siap Lelang Mobil BMW Kesayangannya

Ananda Omesh rela melepas motor kesayangannya untuk didonasikan ke Palestina. Aksinya tersebut pun menginspirasi artis lain, salah satunya adalah Rizky Billar.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 28 Nov 2023, 18:03 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2023, 18:03 WIB
Ingin Bantu Palestina, Rizky Billar Suami Lesti Kejora Siap Lelang Mobil BMW Kesayangannya
Ingin Bantu Palestina, Rizky Billar Suami Lesti Kejora Siap Lelang Mobil BMW Kesayangannya (Instagram @rizkybillar )

Liputan6.com, Jakarta - Ananda Omesh rela melepas motor kesayangannya untuk didonasikan ke Palestina. Aksinya tersebut pun menginspirasi artis lain, salah satunya adalah Rizky Billar.

Suami dari Lesti Kejora itu melelang mobil kesayangannya, BMW 320i tahun 2014. Ini ia kabarkan lewat unggahan di akun Instagram @rizkybillar pada 22 November 2023.

Dalam postingan tersebut, Rizky Billar mengaku terus mengikuti perkembangan situasi di Palestina, terutama jalur Gaya dalam peperangan tak berujung dengan Israel.

Kondisi ini pun membuat hati Rizky Billar tersentuh. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan mobil kesayangannya untuk bisa sedikit membantu Palestina.

Diketahui bahwa ini merupakan mobil pertamanya. Dulu dibeli usai kerja keras melakukan syuting iklan.

"Dengan kerendahan hati saya, izinkan saya melelang mobil pertama saya, tentunya banyak kenangan bagi saya. Intermezo, ini mobil yang dibeli dari syuting iklan pertama saya saat itu," katanya.  

Rizky Billar membuka lelang mobil BMW berwarna putih ini di angka Rp250 juta. Siapapun bisa mengikutinya dengan mengajukan penawaran di kolom komentar.

"Bismillah LELANG MOBIL ini RESMI saya buka ya diangka 250 juta untuk bidding awal 🙏🏼Silahkan menawar… LELANG AKAN SAYA BUKA SELAMA SEMINGGU 🙏🏼," tulisnya.

"Bantu share ya 🙏🏼 Inshaallah dapat penawar terbaik yang serius.. Dan yang pasti nantinya hasil LELANG AKAN SAYA SERAHKAN 100% yang akan dibantu perantara oleh bang @bangonim dan @kitabisacom 🙏🏼," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Netizen

Video lelang ini pun telah disukai lebih dari 223 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan langkah Rizky Billar.

  • "Insyaallah kalau mobilnya kejual ada yg nawar tinggi, kelak mobil itu menjadi kendaraan KK ke surga bersama Lesti dan baby L ❤️," tulis fhina.fhina.31337
  • "Masya Allah..merinding!! Moga ada yg berani 1 M.. Moga di ganti dg sesuatu yg terbaik ya mas @rizkybillar dan mba @lestikejora," jelas bangonim
  • "MasyaAlllah,.. Smoga berkah,. Aamiin,..," ungkap nova.pratiwi.39
  • "Masyaallah.walaupun aku GK akan ikut menawar karena pasti GK akan sanggup 🤭.saya doakan semoga ad yg nawar 1 M aamiin 🤲.se," komentar eldahayati_
  • "MasyaAllah merinding ini saya Bang.. Semoga tembus d harga yg tinggi dan paling tinggii setinggi syurgaNya Allah.. kelak kendaraan inilah yg kan membawa Bang Billar dan De²k Lesti k SyurgaNya Allah SWT. Aamiin³ Allahumma aamiin..," kata ayu_ruzianah 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Infografis Menteri Ikut Pemilu 2024 dan Pilpres 2024, Ini Aturan Kampanyenya. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Menteri Ikut Pemilu 2024 dan Pilpres 2024, Ini Aturan Kampanyenya. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya