Solar Gard Perluas Pasar dengan Menghadirkan Produk PPF

PPF dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada cat kendaraan dari goresan, noda, kerusakan yang diakibatkan dari benda-benda jalanan.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 22 Jul 2024, 17:06 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 17:06 WIB
PPF
Selain kaca film, Solar Gard kini menawarkan produk baru berupa Paint Protection Film (PPF).

Liputan6.com, Jakarta - PT. Solar Gard Indonesia manfaatkan GIIAS 2024 untuk mengenalkan produk baru mereka berupa Paint Protection Film (PPF). Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada cat kendaraan dari goresan, noda, kerusakan yang diakibatkan dari benda-benda jalanan.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan produk baru kami, Solar Gard PPF kepada konsumen di GIIAS 2024," terang Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head PT. Solar Gard Indonesia.

Dirinya juga menyatakan, pihaknya akan membuka minimal dua (2) outlet Solar Gard PPF di Jakarta dan Serpong.

"Di sini, konsumen dapat merasakan produk kami secara langsung dan melihat bagaimana produk PPF kami melindungi cat kendaraan dari benda-benda yang bisa melukai cat kendaraan," katanya.

Disebutkan, PPF Solar Gard ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 60 juta per mobil tergantung dengan tipe kendaraannya. Solar Gard PPF hadir dengan varian yang lengkap, serta terdapat garansi hingga 10 tahun.

Sekadar informasi, selama gelaran GIIAS 2024 Solar Gard juga menghadirkan paket premium yang mampu menjawab kebutuhan konsumen dalam memilih kaca film.

Paket tersebut adalah Best Performance Package yang terdiri dari varian LX Series untuk kaca depan dengan pilihan tingkat kegelapan LX 70 (20 persen), LX 40 (40 persen), dan LX 25 (50 persen), serta dikombinasikan untuk kaca sisi samping dan belakang dengan pilihan varian yaitu Grey Silver Grey 10 (80 persen), Black Phantom 15 (60 persen), dan Black Phantom 5 (80 persen).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Paket Lain

Selain itu, terdapat pula Platinum Performance Package (perpaduan kaca film dengan performa tinggi) memadukan Black Phantom 50 (30 persen) atau BlackPhantom 30 (40 persen) untuk kaca depan, dipadukan dengan beberapa pilihan varian untuk kaca samping dan belakang yaitu Grey Silver Grey 10 (80 persen), Black Phantom 15 (60 persen), dan Black Phantom 5 (80 persen).

Kaca film Solar Gard sendiri telah dipercaya sebagai kaca film OEM oleh berbagai APM ternama seperti Mitsubishi, Toyota, Suzuki, Nissan, KIA, GAC Aion, dan lainnya.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya