Daihatsu Apresiasi Pemilik Setia Xenia Selama 17 Tahun di Makassar

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan apresiasi kepada salah satu pemilik setia Xenia, di Makassar Sulawesi Selatan

oleh Arief Aszhari diperbarui 07 Okt 2024, 18:13 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 18:13 WIB
Daihatsu Apresiasi Pemilik Setia Xenia Selama 17 Tahun di Makassar (ist)
Daihatsu Apresiasi Pemilik Setia Xenia Selama 17 Tahun di Makassar (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberikan apresiasi kepada salah satu pemilik setia Xenia, di Makassar Sulawesi Selatan. Sang empunya mobil keluarga tujuh penumpang ini, sudah menggunakan dan merawat mobilnya selama 17 tahun.

Bertajuk program Xetia with Xenia, Hijaz Makka asal Makassar ini, memiliki Xenia awal berwarna hitam metalik langsuran 2007. Sebagai pengguna setia, selama lebih dari 17 tahun, roda empat kesayangannya ini sudah menempuh lebih dari 138 ribu km dan masih terawat dengan kondisi original yang sangat baik.

"Saking sukanya, saya tidak ingin berpindah ke pilihan lain, karena Xenia ini punya banyak kenangan dalam menemani aktivitas saya sekeluarga, mulai dari anak saya masih kecil hingga sekarang sudah dewasa," jelas Hijaz, dalam keterangan resmi, Senin (7/10/2024).

Lanjut Hijaz, Xenia miliknya sampai saat ini masih tetap awet, irit bahan bakar, dan nyaman, karena dirinya rajin servis di bengkel resmi Daihatsu.

"Sehingga mesinnya tetap terawat dan tidak ragu untuk dibandingkan dengan mobil baru lainnya,” tambahnya.

 


Kiprah Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia merupakan mobil MPV tujuh penumpang yang telah menemani Sahabat Keluarga selama lebih dari 20 tahun di Indonesia.

Sejak peluncuran perdananya pada 2004, Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan dan tercatat lebih dari 730 ribu masyarakat Indonesia mempercayakan pilihannya terhadap Xenia hingga saat ini.

"Kami sangat mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan pelanggan terhadap Xenia. Setiap pelanggan pastinya memiliki kisah unik tersendiri dengan mobilnya. Hal tersebut yang membuat pelanggan Xetia With Xenia sangat spesial bagi Daihatsu," tukas Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT ADM.


Infografis Mobil Kepresidenan

infografis Mobil Kepresidenan
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya