Mazda Manjakan Pengunjung JFW 2024 dengan Promo Menarik, Apa Saja?

Mazda memberikan potongan harga dan berbagai keuntungan lainnya bagi pengunjung yang membeli mobil di Jakarta Fashion Week 2024.

oleh Rendy Yansah diperbarui 19 Okt 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2024, 18:00 WIB
Sales Manager Mazda Indonesia, Deddy Kurniawan Saputro
Sales Manager Mazda Indonesia, Deddy Kurniawan Saputro menjelaskan sejumlah program yang dibuat Mazda untuk para pengunjung JFW 2024. (Liputan6.com/Rendy Yansah)

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi antara Mazda Indonesia dengan Jakarta Fashion Week (JFW) membawa sejumlah keuntungan bagi para pengunjung. Sebab, kedua jenama itu akan memberikan tawaran yang menggiurkan di ajang pameran mode tersebut.

Mazda akan memberikan tiga program menarik untuk para pengunjung atau konsumen yang hadir di acara JFW 2024. 

Pameran mode yang digelar setiap setahun sekali itu, dihelat pada 21-27 Oktober 2024 dan berlokasi di PIM 3, Jakarta Selatan.

Sales Manager Mazda Indonesia, Deddy Kurniawan Saputro menjelaskan bahwa mereka akan menggelar pameran dengan menawarkan program yang menarik, yang hanya ditemukan atau bisa dirasakan saat pengunjung mendatangi acara JFW.

"Tentunya kita akan memberikan special offer buat customer yang akan hadir di event kita,” ujar Deddy saat memberikan penjelasan mengenai program Mazda di ajang JFW, pada Jumat (18/10/2024).

Adapun program yang ditawarkan Mazda mulai dari potongan harga hingga sistem leasing. Untuk merealisasikan programnya, Mazda menggaet sejumlah mitra untuk menarik minat masyarakat agar meminang kendaraan Mazda.

Salah satu program menarik Mazda dalam JFW 2024 adalah Special Deals.

Bagi konsumen yang bertransaksi membeli kendaraan all varian Mazda dengan VIN (Vehicle Identification Number) 2024 akan mendapatkan tawaran tersebut, tapi khusus untuk pelanggan yang membeli kendaraan VIN 2023 akan diberikan Double Sales Deals.

“Khusus untuk yang 2023 kami berikan Doubles Sales Deals. Selain itu, untuk customer melakukan pembelian CX-60 tergantung dari tipe dan warna yang dipilih oleh konsumen. Jadi kami memberikan sales deals berbeda-beda,” ujar Deddy.

Program Menarik Mazda di Ajang JFW 2024

Selain potongan harga, Mazda juga memberikan Direct Gift kepada para pengunjung JFW. Setiap pembelian unit Mazda CX-60 (3.3L AWD) berhak mendapatkan voucher BBM sebesar 1.000-liter dari bp Ultimate.

Tak cuma itu. untuk customer yang ingin membeli tipe CX-60 Elite, Mazda akan memberikan tawaran program free coating interior, agar pelanggan bisa merawat interior mobil, tanpa perlu biaya lagi.

Sementara itu, Mazda juga menyediakan sistem leasing. Produsen asal jepang itu telah bekerja sama dengan sejumlah mitra untuk mendukung programnya itu, salah satunya dengan mandiri tunas finance.

Program yang bernama "Drive Now Pay Next" itu memberikan kemudahan kepada konsumen dengan free angsuran sampai 1 tahun.

Pelanggan cukup bertransaksi hanya membayar uang muka. Namun untuk free angsuran tersebut tergantung dari tenor yang diambil konsumen, mulai dari 8-50 bulan.

Tak cuma dengan Mandiri Tunas Finance, Mazda juga berkolaborasi dengan CIMB NIAGA, yang memberikan special rate dan nominal DP atau uang muka dalam program leasing-nya.

Mazda menekankan setiap program yang ditawarkan hanya berlaku saat JFW berlangsung. Jadi, bagi para pengunjung yang tidak mau kelewatan dengan program tesebut bisa menyiapkan diri untuk mendatangi JFW 2024.

 

Infografis Mobil Dinas Pimpinan KPK Jadi Sorotan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Mobil Dinas Pimpinan KPK Jadi Sorotan. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya