Anies-Sandi Bentuk Tim Kampanye Tingkat Kota

Tim tersebut terbentuk dari beberapa partai politik dan kelompok masyarakat yang mendukung Anies-Sandi.

oleh Andreas Gerry Tuwo diperbarui 05 Okt 2016, 17:10 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2016, 17:10 WIB
Rumah Pemenangan Anies-Sandi
aksi silat palang pintu tandai peresmian posko pemenangan Anies dan Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiga Uno, Syarif mengatakan, persiapan timya menjelang masa kampanye pilkada DKI Jakarta semakin maksimal. Hal ini terlihat usai tim kampanye tingkat kota terbentuk.

"Kita ada 5 kota dan satu kabupaten, ini sudah 100 persen terbentuk," ucap Syarif di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Syarif menyatakan, tim tersebut terbentuk dari beberapa partai politik dan kelompok masyarakat yang mendukung Anies-Sandi.

"Komposisinya itu sama seperti di Provinsi, ada dari Gerinda, PKS, perpaduan tokoh masyarakat dan relawan," ujar Syarif.

Mengenai peresmian tim ini, Syarif memastikan akan berlangsung dalam waktu dekat atau pada akhir pekan ini.

"Tim kampanye tingkat kota sebelum bergerak akan kita resmikan Sabtu atau Minggu. Senin juga kita akan laporkan pada KPU DKI Jakarta," pungkas Syarif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya