Eko PAN Sebut Wajar Keterlibatan Annisa Pohan di Acara Agus SBY

Menurut dia, apa yang dilakukan Annisa sebagai bentuk support terhadap suaminya, Agus Yudhoyono.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 08 Okt 2016, 14:37 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2016, 14:37 WIB
20160923- Agus - Sylviana Daftar ke KPUD-Jakarta- Immanuel Antonius
Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio dan Agus Harimurti Yudhoyono saat berada di KPUD Jakarta, Jumat (23/9). Agus bersama Sylviana Murni umendaftarkan diri sebagai Cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Mardani Ali Sera mengaku lebih takut terhadap sosok istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, daripada Sylviana Murni di Pilkada DKI 2017.

Terkait hal itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylviana, Eko Hendro Purnomo mengatakan, tak ada grand design khusus untuk melibatkan Annisa Pohan dalam kegiatan Agus SBY.

"Waktu ketemu Pengurus Pusat Muhammadiyah, kemudian di Istiqlal, Annisa mana? Enggak kan. Jadi memang tergantung kebutuhannya saja," ucap Eko di Cikini, Jakarta, Sabtu (8/10/2016).

Politikus PAN ini menyebut wajar jika Annisa sebagai istri mengikuti kegiatan suaminya. Menurut dia, hal itu juga dilakukan Ahok, Djarot Saiful, Anies Baswedan, dan Sandiaga Uno.

"Annisa memang selalu ikut. Namanya istri. Kan waktu saya turun kampanye, istri saya turun, Ibu Veronica istri Ahok turun, istrinya Mas Sandi dan Mas Anies juga pernah turun," jelas Eko.

Menurut dia, apa yang dilakukan Annisa sebagai bentuk support.

"Kan memang begitu. Istri harus men-support suami. Ada yang bilang bahwa hebatnya seorang suami karena di belakang ada istri yang hebat," kata Eko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya