Lagu Ini Bakar Semangat Pendukung Agus-Sylvi Saat Pawai

Sepanjang jalan, Agus-Sylvi melambaikan tangan dan menyapa masyarakat yang tumpah ruah di sepanjang jalan menuju Bunderan HI.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 29 Okt 2016, 14:54 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2016, 14:54 WIB
Agus-Sylvi
Kendaraan pawai Agus-Sylvi. (Liputan6.com/Devira Prastiwi)

Liputan6.com, Jakarta - Tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mengikuti pawai kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta.

Rombongan bergerak dari Lapangan Silang Monas menuju Bunderan Hotel Indonesia. Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi rombongan pertama yang melakukan pawai kendaraan hias.

Pantauan Liputan6.com, Agus-Sylvi yang mengenakan kaos berkerah yang bertuliskan nomor urut dan Agus Sylvi #JakartaUntukRakyat, menaiki mobil hitam terbuka. Mereka dikawal beberapa mobil serta motor para simpatisan yang juga mengenakan pakaian hitam ciri khas Agus-Sylvi.

Politikus Partai Demokrat Dede Yusuf memimpin pawai rombongan Agus-Sylvi di truk dan menyanyikan yel-yel dukungan kepada Agus-Sylvi.

"Agus-Sylvi siapa yang punya, Agus-Sylvi siapa yang punya, yang punya rakyat Jakarta," teriak Dede diiringi musik dan para simpatisan saat pawai di Lapangan Monas Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Sepanjang jalan, Agus-Sylvi melambaikan tangan dan menyapa masyarakat yang tumpah ruah di sepanjang jalan menuju Bunderan HI.

Setelah itu rombongan kedua yakni pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat menaiki mobil yang dihias dengan miniatur Monas dengan tema kotak-kotak.

Sementara rombongan ketiga yakni pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggunakan mobil klasik VW Combie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya