Annisa Pohan Dialog dengan Pedagang Batu Akik di Jatinegara

Istri calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan mengunjungi pedagang batu akik di Jakarta Gems Center.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jan 2017, 09:21 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2017, 09:21 WIB
Annisa Pohan
Annisa Larasati Pohan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta Istri calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan mengunjungi pedagang batu akik di Jakarta Gems Center, Pasar Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (23/1). Di sela kunjungan itu, Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini berdialog dengan pedagang batu akik.

Annisa menanyakan jenis batu yang dijual pedagang. Bahkan Annisa juga sempat mempelajari cara mengetahui batu mulia asli di laboratorium batu yaitu dengan sertifikasi.

"Ada sertifikasinya, Bu. Setiap jenis ada nama dan sertifikasinya," kata petugas laboratorium kepada menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Saat berkeliling di Pusat Promosi dan Informasi di lantai satu Jakarta Gems Center, Annisa tersenyum ketika melihat foto SBY. Tampak SBY pernah mengunjungi lokasi itu.

Seorang pedagang kemudian menuturkan di masa SBY, omset penjualan bisa mencapai Rp 5 juta. "Sekarang Rp 500 ribu per hari," ujar pedagang tersebut.

Annisa lalu menjawab akan memperhatikan para pedagang batu di Jakarta Gems Center jika AHY terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya