Timses Jokowi - Ma'ruf Selawat Bersama Doakan Indonesia Pulih dari Bencana

Menurut Arif, cara berselawat dan berdoa komunitas relawan ini adalah sinergi bersama.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 30 Des 2018, 13:03 WIB
Diterbitkan 30 Des 2018, 13:03 WIB
Radityo/Liputan6.com
TKN Jokowi-Ma'ruf menggelar salawat bersama Koordinator Nasional (Kornas) Komunitas Anak Republik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanullhaq menggelar selawat bersama Koordinator Nasional (Kornas) Komunitas Anak Republik mendoakan Indonesia pulih dari bencana.

"Berkat doa anak-anak yatim, ibu-ibu dan orang tua yang memberikan pendidikan di pesantren, Indonesia selamat dari bencana dan musibah, juga untuk presiden Jokowi agar sehat," kata Maman dalam sambutannya melalui pesan tertulis, Minggu (30/12/2018).

Sebagai perwakilan komunitas relawan, Arif Rahman, mengatakan tujuan kegiatan ini semata mendoakan para korban bencana selama tahun 2018 ini.

Menurut Arif, cara berselawat dan berdoa komunitas relawan pendukung Jokowi ini adalah sinergi bersama. Dia berharap dengan ukhuwah ini, sesama warga negara bisa saling bahu-membahu, khususnya dalam penanganan bencana.

"Bersama semua komponen bangsa dapat mengambil hikmah atas bencana, bahwa gotong-royong dapat meringankan korban yang terkena bencana sesuai cerminan Pancasila," tutur pria yang juga menjabat Staf Khusus Menhan ini.

 


2 Ribu Jemaah

Acara selawat berlangsung di Pondok Pesantren Harokatul Yamanie pimpinan Kiai Nuryaman Hambali, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Turut hadir pula Ketua Dewan Pembina Kornas Komunitas Anak Republik, Camat Sukadiri, dan perwakilan Seknas Jokowi Kabupaten Tangerang bersama 2.000 jemaah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya