Wakil Komandan Relawan TKN: Masyarakat Bali Masih Mencintai Jokowi

TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) bertolak ke Pulau Dewata, Bali untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat setempat.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 15 Nov 2023, 05:47 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2023, 20:01 WIB
TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) bertolak ke Pulau Dewata, Bali untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat setempat (Istimewa)
TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) bertolak ke Pulau Dewata, Bali untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat setempat (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) bertolak ke Pulau Dewata, Bali untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat setempat.

Menurut Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Roy Edison Maningkas, pihaknya mencoba mengonfirmasi soal adanya video yang beredar di media sosial soal warga Bali disebut sudah tidak lagi mencintai Presiden Jokowi.

“Ternyata setelah kami berdiskusi langsung kenyataannya berbeda, masyarakat Bali masih sangat mencintai dan menghormati serta menghargai Presiden Jokowi,” terang Mantan Aktivis 1980-an ini seperti dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (14/11/2023).

Dia memastikan, diskusi dengan masyarakat Bali bukan hanya disatu tempat saja, ada dibeberapa kabupaten di Provinsi Bali seperti Bangli, Klungkung, Buleleng dan beberapa kabupaten lain di Bali Utara.

“Jadi benar-benar ini terkonfirmasi bahwa warga Bali masih mencintai, menghargai dan menghormati Pak Jokowi,” ungkap Mantan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara dari Fraksi PDI-Perjuangan.


Hormati Jokowi

Senada dengan itu, Koordinator TIM 8 Bali, Jro Krisna mengatakan hal yang tidak jauh berbeda. Dia memastikan warga Bali secara mayoritas masih sangat mencintai dan menghormati Presiden Jokowi.

“Kalau ada yang mengatakan bahwa warga Bali sudah tidak lagi mencintai dan menghormati Presiden Jokowi hal itu saya pastikan tidak benar. Yang benar itu, mayoritas warga Bali masih mencintai, menghargai dan menghormati Presiden Jokowi,” yakin dia.

Sebagai informasi, kedatangan Dewan Pembina TIM 8-RJBBP Ke Pulau Dewata juga didampingi oleh Koordinator Nasional, Wignyo Prasetyo dan Sekretaris Umum, Akhrom Saleh.

Infografis Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya