Khofifah-Emil Terima Dukungan Projo untuk Pilgub Jatim

Khofifah merasa dukungan Projo mampu menambah daya saing untuk bertarung di Pilgub Jatim. Ia akan memaksimalkan dukungan yang sudah diberikan oleh Projo.

oleh Tim News diperbarui 04 Agu 2024, 05:22 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 05:17 WIB
Khofifah
Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak, menerima dukungan dari relawan Presiden Joko Widodo Pro Jokowi (Projo). (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak, menerima dukungan dari relawan Presiden Joko Widodo Pro Jokowi (Projo). Dukungan tersebut untuk mengantarkan kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.

Dengan dukungan Projo, Khofifah menyampaikan mendapatkan energi untuk bisa berkontestasi di Pilgub Jatim 2024. Projo semakin menguatkan Khofifah-Emil yang didukung Jokowi dan Prabowo-Gibran.

"Maturnuwun, Hari ini Pak Sekjen dan tim dari DPP bersama DPW Projo dan diikuti juga beberapa DPC memberikan support kepada kami, Khofifah-Emil," kata Khofifah di kediamannya, Surabaya, Sabtu (3/8/2024).

Sebab Projo juga sudah diakui kekuatan jaringannya dalam mendukung kandidat di perpolitikan Indonesia. Gubernur Jatim periode 2019-2024 tersebut melihat Projo memiliki basis kader yang mengakat untuk membantunya memenangkan Pilgub mendatang.

Sebabnya, Khofifah merasa dukungan Projo mampu menambah daya saing untuk bertarung di Pilgub Jatim. Ia akan memaksimalkan dukungan yang sudah diberikan oleh Projo.

"Tentu ini energi yang luar biasa kepada kami Khofifah-Emil, untuk berikhtiar lebih maksimal lagi di dalam proses dalam Pilgub 27 November yang akan datang," ucapnya.

Ia berharap, dengan adanya dukungan Projo ini bisa membawa kebaikan dan kemajuan bagi konstelasi politik di Jatim. Sehingga, kemenangan yang diraih Khofifah-Emil merupakan dukungan dari masyarakat sepenuhnya.

"Mudah-mudahan Pak Sekjen dan tim akan membantu dan mengawal kami. Jadi saya rasa kemenangan yang bisa saya raih ini adalah kemenangan masyarakat Jawa Timur dan kemenangan Indonesia," tandas Khofifah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Projo Siap Kawal Khofifah

Di tempat yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Projo Handoko menyatakan mendukung pasangan Khofifah-Emil. Ia menyebut siap mengawal kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

"Kami dari Projo berkunjung ke Surabaya dalam rangka untuk menyongsong Pilgub Jatim. Tentu kami menegaskan dukungan Projo kepada pasangan Ibu Khofifah dengan Mas Emil," tukas Handoko.

Infografis Mahfud Md dan Khofifah Dijagokan Jadi Cawapres Ganjar. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Mahfud Md dan Khofifah Dijagokan Jadi Cawapres Ganjar. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya