Pecinta Kuliner? Ini 4 Hunian yang ‘Pas’ Untuk Anda

Tentu merupakan suatu hal yang lebih menyenangkan, apabila lokasi tempat makan favorit keluarga hanya selangkah dari rumah Anda.

oleh Fathia Azkia diperbarui 23 Nov 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2015, 21:15 WIB
Pecinta Kuliner? Ini Dia 4 Hunian yg ‘Pas’ Untuk Anda - Rumah.com
Tentu merupakan suatu hal yang lebih menyenangkan, apabila lokasi tempat makan favorit keluarga hanya selangkah dari rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda penggemar kuliner, pasti senang berburu menu masakan khas dari berbagai daerah di Indonesia maupun luar negeri. Tentu merupakan suatu hal yang lebih menyenangkan, apabila lokasi tempat makan favorit keluarga hanya selangkah dari rumah Anda. Jadi, saat rasa lapar melanda, Anda hanya perlu berkendara sebentar untuk tiba di rumah makan tujuan.

Sedangkan bagi Anda yang tengah mencari rumah idaman dengan fasilitas tempat makan menarik di sekitar, Rumah.com,punya pilihannya, seperti ditulis Senin (23/11/2015).

Naya Townhouse

Perumahan baru berkonsep SOHO (Small Office Home Office) yang tengah populer saat ini, dapat dijadikan opsi rumah tinggal bagi Anda yang sangat menggemari kuliner unik dan murah. Karena dari Naya Townhouse, Anda bisa menuju tempat nongkrong para hipster dan foodies, Southbox, yang berada di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan.

Untuk bisa tiba di sini, Anda perlu berkendara sejauh 4,9 km atau kurang dari 15 menit dari perumahan. Ragam menu yang dijamin bakal menggugah selera makan Anda tersedia mulai dari burger khas Amerika, masakan timur tengah, menu-menu warteg, bakmi, hingga makanan pencuci mulut.

Bila tertarik untuk menghuni salah satu unit rumah mewah di Naya Townhouse, dana yang harus dipersiapkan adalah Rp 6,5 miliar.

Southbox yang merupakan tempat makan plus nongkrong para hipster dan foodies, bisa ditempuh selama 15 menit dari Naya Townhouse. (Sumber: instagram.com/southbox.prapanca/)

Paddington Heights Apartement

Siapa yang tak asing dengan The Flavor Bliss, di Alam Sutera? Kompleks besar yang dipenuhi dengan puluhan resto keren ini, bisa Anda capai dengan menumpang shuttle bus unik bernama Suteraloop dari apartemen Paddington Heights.

Di The Flavor Bliss, Anda bisa melakukan estafet kuliner bersama keluarga di Wendy’s dan McDonald’s, gerai fast food terkemuka, Nanny’s Pavilion dengan citarasa western, Ni Hao yang kental nuansa oriental, Warung Si Doel yang asli nusantara, hingga seafood Bandar Jakarta.

Lokasi The Flavor Bliss yang hanya 5 menit dari Paddington Heights, membuat tipe unit studio di apartemen ini patut Anda perhitungkan. Harganya yang masih berkisar antara Rp 953 juta – Rp 959 juta, terasa sepadan dengan fasilitas strategis yang akan Anda rasakan. Bila bosan dengan pilihan resto di Flavor Bliss, Anda bisa melipir ke Mall @ Alam Sutera.

Interior kamar tidur tipe studio di apartemen Paddington Heights. Perlu diketahui, apartemen ini tidak menyediakan furnitur seperti yang tertera pada gambar.

Paradesa Cinere

Hal berbeda akan Anda temukan bila tinggal di Paradesa Cinere. Rasa lapar yang melanda di malam hari, bisa Anda salurkan dengan mengunjungi Eat Republic yang hanya berjarak 2,6km sejak gerbang utama perumahan. Tempat makan berkonsep ‘jadoel’ ini menyajikan menu makanan yang beragam mulai dari selera Nusantara, Asia, hingga Modern.

Harganya berkisar antara Rp 20 ribu-Rp 60 ribu dengan sistem pembayaran menggunakan kartu saldo. Jadi, pengunjung akan mendapat kartu dengan saldo sejumlah uang yang mereka setorkan di counter di pintu masuk.

Tak puas dengan isi Eat Republic? Beralihlah ke Cerita Perut Food District (950 meter) yang berada di Jalan Cinere Raya. Hampir seluruh menu di sini, ditawarkan dengan harga yang murah meriah, seperti bakso cinta, fish and chips, bebek goreng, nasi goreng, dimsum, teppanyaki, hingga mochi ice cream. Slurp! Lokasi perumahan yang dekat dengan kedua food court ini, menjamin Anda takkan pernah kelaparan.

Cerita Perut Food District (950 meter) yang berada di Jalan Cinere Raya, dapat dijadikan tujuan utama saat perut Anda terasa lapar

Puri Rinda Residence

Bosan dengan tempat makan bergaya anak muda? Ada pusat jajanan Kampung Kandang yang bisa dijadikan alternatif. Sekumpulan warung tenda yang baru buka pada sore hari ini, berlokasi di bilangan Cilandak KKO sehingga cukup dekat dengan klaster Puri Rinda Residence (3,3km).

Oleh karena itu, bagi Anda yang memilih tinggal di perumahan bernuansa tropical modern ini, tentu bisa mengakses pusat jajanan Kampung Kandang dengan mudah dan praktis. Aneka jenis warung makan tradisional lebih mendominasi, seperti angkringan, seblak bandung, sate padang, hingga soto betawi.

 

Klaster Puri Rinda Residence menawarkan nuansa tropical modern di tiap unit rumahnya(Fathia/Ahm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya