Rumah Berteknologi Pintar adalah Pilihan yang Pintar

Fitur smart home atau teknologi rumah pintar kini makin digemari. Simak aneka pilihan pintar rumah berteknologi pintar berikut ini.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 22 Des 2017, 20:09 WIB
Diterbitkan 22 Des 2017, 20:09 WIB
20171222-pilihan pintar rumah berteknologi pintar
Anda tentu pernah mendengar rumah atau perumahan yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih atau yang dikenal dengan istilah smart home. Nah, fitur ini makin makin digemari lantaran memberi kemudahan dan keamanan bagi rumah dan penghuninya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pembeli rumah pertama, umumnya kriteria mereka ketika membeli rumah pertamanya biasanya berdasarkan pilihan harga, lokasi, kemudian sarana dan prasarana di dalam dan sekitar huniannya. Tapi tidak begitu halnya dengan pembeli rumah kedua atau upgrader.

(Baca juga: Buat Anda yang Sibuk, ini 5 Teknologi Pintar untuk Rumah Anda!)

Kriteria atau standar pemilihan rumah kedua mereka secara otomatis umumnya akan terdongkrak juga. Mereka umumnya mulai memasukkan pertimbangan lainnya seperti desain, ukuran, hingga fitur-fitur yang ditawarkan ketika mulai berburu rumah di perumahan baru.

Anda tentu pernah mendengar rumah atau perumahan yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih atau yang dikenal dengan istilah smart home. Nah, fitur ini makin makin digemari lantaran memberi kemudahan dan keamanan bagi rumah dan penghuninya. Cukup lewat ponsel pintar maka Anda bisa mengontrol semua peranti elektronik yang ada di rumah.

Para pengembang properti juga menganggap teknologi smart home sebagai added value yang bisa ditawarkan untuk menggaet calon konsumen. Tertarik mau punya rumah canggih seperti ini? Simak aneka pilihan pintar rumah berteknologi pintar dari Rumah.com berikut ini.

Teknologi yang diusung perumahan ini memungkinkan privasi, keamanan, hingga kenyamanan Anda tetap terjaga setiap saat.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar, perumahan mewah bertekonologi pintar di kawasan Pondok Cabe Tangerang ini hadir dengan konsep desain yang kontemporer namun tetap ramah lingkungan. Teknologi yang diusungnya memungkinkan privasi, keamanan, hingga kenyamanan Anda tetap terjaga setiap saat.

Menariknya, hunian yang tersedia dalam tiga type: 115, 120, dan 165 ini juga dilengkapi fasilitas yang mendukung gaya hidup Anda seperti swimming pool, keamanan 24 jam, sistem penyulingan air, plus bebas banjir dan lingkungan hunian dengan udara yang masih segar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilihan Rumah Pintar

Desain layout rumahnya juga mengusung konsep green development, dan dilengkapi manual book untuk kemudahan perawatan.

Terletak di area Sentul, Jawa Barat. Hanya 1.2 km dari exit tol Sentul Selatan, 1 km ke pintu masuk tol BORR dan 1.5 km dari stasiun LRT. Samira juga deka ke berbagai fasilitas publik seperti Giant Ekstra Sentul, Pasar Bersih Sentul City, Harris Hotel, Pelita Harapan, BPK Penabur, Taruma Negara, Universitas Trisakti, Jungle Land, dan lain-lain.

Setiap unit rumah yang dibanderol mulai Rp700 jutaan ini juga dilengkapi dengan instalasi smart home (internet, TV kabel, telepon dan lighting automation). Desain layout rumahnya juga mengusung konsep green development, dan dilengkapi manual book untuk kemudahan perawatan.

Hunian mewah yang bergaya minimalis modern ini juga telah terintegrasi dengan konsep Smart Cyber Home pertama yang dilengkapi dengan teknologi FTTH (Fiber to the Home).

Perumahan yang terbagi dalam 5 tipe hunian ini dengan harga mulai Rp700 jutaan di kawasan Pondok Cabe ini memiliki banyak keunggulan. Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus, Giant, TipTop, Carrefour, pusat pendidikan seperti sekolah dan universitas, rumah sakit, dan Pusat Pemerintahan kota Tangerang

Selain itu hunian mewah yang bergaya minimalis modern ini juga telah terintegrasi dengan konsep Smart Cyber Home pertama yang dilengkapi dengan teknologi FTTH (Fiber to the Home) yang mengutamakan keamanan serta kenyamanan untuk penghuni. Dan yang tak kalah menarik, dilengkapi dengan fasilitas jogging track di pinggir danau.

Pilihan rumah berteknologi pintar di atas belum ada yang cocok karena harganya? Cek di sini untuk pilihan lainnya dengan harga di bawah Rp500 juta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya