Kelapa Gading Surganya Makanan Enak

Kelapa Gading begitu terkenal dengan kulinernya. Anda bisa menemukan berbagai makanan enak di seantero kawasan ini.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 03 Jun 2019, 14:22 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2019, 14:22 WIB
Kelapa Gading Surganya Makanan Enak
Kelapa Gading juga dikenal orang sebagai surganya makanan enak.

Liputan6.com, Jakarta Apalagi yang jadi ciri khas Kelapa Gading selain mall-nya yang berseri seperti serial sinetron? Tentu saja kuliner Kelapa Gading! Ya, selain dikenal sebagai kawasan hunian dan juga bisnis paling favorit di Jakarta Utara, Kelapa Gading juga dikenal orang sebagai surganya makanan enak.

Untuk menikmati makanan enak di kawasan ini, Anda bisa singgah ke pusat kuliner Kelapa Gading yang populer seperti Gading Food City, La Piazza, dan Gading Batavia. Nah, jika Anda termasuk pemburu kuliner enak, berarti saatnya perlu memikirkan opsi untuk punya hunian di kawasan ini.

Atau jika mau yang lebih spesial, simak rekomendasi makanan enak di Kelapa Gading terkini berikut ini:


Mapogalmaegi Magal BBQ

Mapogalmaegi Magal BBQ
Di resto ini Anda bisa mendapatan cita rasa autentik masakan Korea yang sebenarnya.

Bagi Anda para pecinta masakan bercita rasa Korea, maka wajib menyambangi Mapogalmaegi Magal BBQ. Cita rasa bumbu dan bahan daging yang didatangkan langsung dari Korea menjadi faktor utama kelezatan semua hidangan di resto ini.

Untuk harga menu yang ditawarkan memang di atas rata-rata resto sejenis, tapi cukup sepadan dengan apa yang ditawarkan. Karena hanya di resto ini Anda bisa mendapatan cita rasa autentik masakan Korea yang sebenarnya.

mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.


Seafood 212 Wiro Sableng

Seafood 212 Wiro Sableng
Resto seafood yang sukses bikin keluarga Presiden Joko Widodo ketagihan ini memang sudah terkenal sejak lama.

Nama restonya memang unik, mungkin karena pemiliknya penggemar tokoh cerita silat karangan Bastian Tito. Resto seafood yang sukses bikin keluarga Presiden Joko Widodo ketagihan ini memang sudah terkenal sejak lama, dari tahun 90-an sejak masih berupa warung tenda.

Kini seafood 212 Wiro Sableng sudah menjadi restoran besar yang menempati ruko tiga lantai. Meskipun lokasinya berubah namun sajiannya tetaplah enak dan juara. Dan menu rekomendasi sekaligus andalan resto ini adalah Ikan Baronang Bakar, Udang Saos Padang, Cumi Goreng Tepung ,dan Cah Kangkungnya.


Pilihan Makanan Enak di Kelapa Gading

Aneka pilihan makanan lezat di Kelapa Gading
Selain beberapa resto di atas, masih ada banyak lagi rekomendasi kuliner Kelapa gading terkini.

 

  • Yuraku, Mall Kelapa Gading 1 Lt. Ground, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Telepon 021 4529719, Jam buka pukul 10.00 – 22.00 Wib
  • Angke Restaurant, Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading Square, Jakarta Utara, Telepon 021 45866333, Jam buka pukul 10.00 – 15.00 Wib dan 17.00 – 22.00 Wib
  • Golden Leaf Restaurant, Gedung Hypermart (KTC) Lantai 1, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Telepon 021 29574433, Jam buka pukul 10.00 – 02.00 Wib
  • Samudera Rasa, Jl. Boulevard Raya Blok QF I No. 01, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Telepon 021 45843837, Jam buka pukul 11.00 – 22.30 Wib

Mau tahu lebih detail untuk keunggulan kawasan Kelapa Gading lainnya? Simak selengkapnya di sini!

 

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya