Saat Super Junior KW Ajak Goyang Dayung di Pandaan Pasuruan

Super Junior KW langsung menarik tangan warga yang sedang memenuhi Pandaan, Pasuruan, untuk bergoyang dayung. Ternyata, mereka mengemban misi.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 17 Sep 2018, 18:01 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2018, 18:01 WIB
Saat Superhero dan Super Junior KW Ajak Goyang Dayung di Pandaan Pasuruan
Rombongan cosplay Superhero dan Super Junior asyik mengajak warga di Pandaan, Pasuruan, bergoyang dayung. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Pasuruan - Rombongan cosplay superhero Marvel dan boyband Korea Super Junior (Suju) menghebohkan pengunjung Car Free Day (CFD) Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu pagi, 16 September 2018.

Bila CFD identik didatangi para penjual makanan dan orang-orang yang hendak berolahraga, Kapten Amerika, Batman, Wonder Women, Thor, dan Suju dari Surabaya kini juga ikut serta. Kedatangan mereka ternyata membawa misi.

"Kami jauh-jauh datang dari Surabaya untuk memperkenalkan Cosplay di Pasuruan agar perkembangannya bisa tumbuh di sini. Kami sengaja memilih CFD untuk mempromosikannya," tutur Kristian Choco, pemilik Green Java Dancer (Cosplay).

Rombongan cosplay superhero milik Marvel dan Suju itu sontak menjadi objek foto. Pengunjung CFD yang penasaran mendekati dan langsung meminta foto bersama dengan para pahlawan super maupun personel Super Junior KW.

Di tengah-tengah kegiatan, para cosplay mendadak mengajak pengunjung untuk bergoyang bersama. Lagu "Meraih Bintang" milik Via Vallen dikumandangkan.

Cosplay Suju dan Superhero ini langsung mengambil posisi menjadi instruktur. Mereka mengajak pengunjung CFD untuk "goyang dayung" bersama.

"Goyang Dayung itu dibuat secara spontanitas. Ini bentuk kebanggaan menjadi bangsa Indonesia, karena pemerintah berhasil menyelenggarakan Asian Games 2018 dengan sukses," katanya.

Tak disangka, ternyata banyak yang berminat untuk melakukan flashmob goyang dayung ala Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo yang sempat viral saat pelaksanaan Asian Games 2018 lalu.

Septi, salah satu pengunjung CFD Pandaan mengaku kaget ketika diajak untuk flashmob joget goyang dayung dengan diiringi musik dari Via Vallen. Ia mengaku tidak menyangka diajak bergoyang karena awalnya hanya mau berfoto dengan Batman. Mendadak, tangannya ditarik dan diajak joget bersama.

"Saya merasa seperti atlet. Padahal saya orang biasa, begitu joget dengan musik dari Via Vallen, saya bersemangat sekali," kata dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya