Sinopsis Film Halloween Ends, Teror Pembunuhan yang Siap Menghantuimu

Film ini menjadi salah satu film sekuel dari film Halloween Kills pada 2021 lalu.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 12 Okt 2022, 17:13 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2022, 17:05 WIB
Cuplikan adegan Halloween Ends. (Ryan Green/Universal Pictures via AP)
Cuplikan adegan Halloween Ends. (Ryan Green/Universal Pictures via AP)

Liputan6.com, Bandung - Sesuai dengan judulnya, film Halloween Ends akan menjadi film horor penuh teror pembunuhan yang akan menghantui para penonton yang menyaksikannya. Halloween Ends tayang perdana di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (12/10/2022).

Disutradarai oleh David Gordon Green, film yang ditulis oleh Greem, Danny McBride, Paul Brad Logan, dan Chris Bernier ini akan menceritakan kisah seorang pembunuh psikopat.

Halloween Ends menjadi salah satu film sekuel dari film Halloween Kills pada 2021 lalu. Film ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Berdurasi 1 jam 40 menit, film ini akan membawa kamu dipenuhi dengan teror mengerikan.

Film ini menceritakan kisah dari kejadian setelah empat tahun berlalu. Mengambil kisah dari Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang tinggal bersama cucu perempuannya, Allyson Nelson (Andi Matichak).

Mengalami peristiwa mengerikan pada masa lalu, Laurie ingin bangkit dan menyelesaikan semua kenangan buruk yang pernah ia lalui.

Sementara itu, penduduk Haddonfield masih belum tenang akan Michael Myers yang meskipun tidak menampakkan dirinya selama empat tahun. Namun kekejian yang ada pada dirinya bisa saja kembali muncul dan meneror mereka.

Laurie merasakan adanya aura kelam seperti Michael Myers pada seorang pemuda bernama Corey Cunningham (Rohan Campbell). Hingga akhirnya Laurie pun memutuskan untuk mempersiapkan dirinya bilamana teror yang keji dan mengerikan tersebut akan kembali terjadi. Ia ingin mempersiapkan diri jika suatu hari pria tersebut kembali.

Dalam trailer yang telah dirilis bahkan memperlihatkan bagaimana kengerian dari Michael Myers yang kembali meneror kota dan siap menghampiri Laurie yang juga telah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi sang pembunuh psikopat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gore yang Sangat Kejam

Cuplikan adegan Halloween Ends. (Ryan Green/Universal Pictures via AP)
Cuplikan adegan Halloween Ends. (Ryan Green/Universal Pictures via AP)

Halloween Ends akan menjadi film ke-3 setelah film pertama Halloween pada 2018 dan film kedua Halloweens Kills pada 2021.

Film ini akan diperankan oleh bintang-bintang Hollywood ternama seperti Jamie Lee Curtis, Kyle Richards, Andi Matichak, dan masih banyak lagi. 

Tentunya film ini akan membawa kamu kepada pertanyaan apakah Laurie akan berhasil melawan Michael Myers di film ketiga ini? Pastikan juga kamu telah berusia 21 tahun ke atas karena film ini akan menunjukan gore yang sangat kejam.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya