Pengakuan Eva Celia yang Minder Punya Ayah Seorang Indra Lesmana

Eva Celia Lesmana baru-baru ini hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes. Dalam acara ini, Eva menceritakan banyak hal termasuk salah satunya adalah rasa minder yang sempat ia rasakan.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 21 Feb 2023, 20:36 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2023, 20:28 WIB
Sophia Latjuba
Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/sophia_latjuba88)

Liputan6.com, Bandung - Eva Celia Lesmana baru-baru ini hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes. Dalam acara ini, Eva menceritakan banyak hal termasuk salah satunya adalah rasa minder yang sempat ia rasakan.

Seperti diketahui, Eva Celia saat ini mengikuti langkah dari sang ayah Indra Lesmana dengan memasuki dunia musik. Namun Eva mengatakan sempat merasa minder karena ayahnya merupakan musisi yang sangat luar biasa.

"Ya gue minder sih," ujar Eva di kanal YouTube Vindes.

Eva bahkan mengatakan masih sering merasa tidak terbiasa ketika melihat ayahnya yang tampil di atas panggung karena kagum dan bangga pada ayahnya tersebut. Seolah tidak percaya jika dirinya adalah anak dari Indra Lesmana.

Eva juga menceritakan bahwa ketika bersama ibunya, Sophia Latjuba sering sekali orang-orang tidak menduga bahkan tidak percaya bahwa ia adalah anaknya. Hal tersebut karena Sophia Latjuba yang memang masih terlihat awet muda.

"Kalau lagi jalan-jalan di Eropa terus misalnya kita masuk ke toko terus ada yang nanya ini siapa semua pasti kaya ‘gak mungkin’. Gak percaya anaknya nyokap karena nyokap kan muda banget," ujarnya.


Profil Eva Celia

Eva Celia Pakai Gaun Bertema Mumi
Punya kulit sawo matang sempat membuat Eva Celia tak percaya diri. Dulu rupanya ia sempat menganggap kalau cantik itu harus putih dan berambut lurus. kini putri Sophia Latjuba itu lebih yakin dengan tampil percaya diri. (Liputan6.com/IG/@evacelia)

Eva Celia Lesmana merupakan seorang artis blasteran Belanda-Jerman-Indonesia kelahiran 21 September 1992. Eva merupakan anak dari pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba.

Keduanya merupakan sosok terkenal dan legendaris di Indonesia di mana Indra Lesmana dikenal sebagai musisi berbakat dan Sophia Latjuba dikenal sebagai artis Indonesia yang legendaris dan awet muda.

Namun, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba sendiri bercerai pada 1993. Keduanya masih berhubungan baik hingga saat ini.

Eva mempunyai beberapa saudara dari kedua orangtuanya yaitu Devo Antonio Lesmana dan Ravi Alessandri Lesmana dari pernikahan ayahnya dengan Hanny Trihandojo. Adapun saudara dari pernikahan ibunya dengan Michael A Villareal yang bernama Manuella Natasha.

Eva pun turut berkarier di dunia hiburan. Dia sempat berakting di usia muda dengan berakting dalam beberapa sinetron dan film seperti film Pendekar Tongkat Emas (2014) hingga Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018). Tak hanya itu, Eva juga berkarier dalam dunia musik dengan menyanyikan sejumlah lagu-lagunya.

Dalam kisah percintaan, Eva saat ini sudah menikah dengan tunangannya yaitu Demas Narawangsa yang dilaksanakan pada 3 Juni 2022 lalu. Pernikahan tersebut berlangsung di Gereja Katedral dan acaranya dilaksanakan dengan privat dan dihadiri oleh kedua keluarga saja.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya