Ekspansi, Lynford Barber Shop Buka Gerai Ke-6 di Jawa Timur

Lakukan ekspansi, Lynford Barber shop membuka gerai ke-6 di Malang, Jawa Timur.

oleh Yudo Dahono diperbarui 05 Apr 2023, 13:03 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2023, 10:44 WIB
Pangkas Rambut.
Ilustrasi pangkas rambut.

Liputan6.com, Surabaya - Rambut jadi salah satu bagian yang menunjang penampilan, baik pria maupun wanita. Namun keterampilan menata serta merawat rambut umumnya hanya difokuskan pada wanita. Padahal pria juga memerlukan hal yang sama. Tidak sekedar mencukur rambut dengan gaya tertentu yang mereka inginkan.

Hal ini membuat keberadaan barber shop kurang begitu diperhitungkan. Kecuali orang-orang yang memang memerlukan perawatan atau perlakuan khusus. Sebenarnya konsumen bisa datang ke barber shop untuk melakukan perawatan rambut. Selain itu, harga yang dibayarkan tentunya juga sesuai dengan pelayanan yang akan didapatkan.

Seperti yang dilakukan oleh Lynford Barbershop, layanan barber shop premium yang ada di Jawa Timur. Barber shop yang telah beroperasi sejak 2020 ini, memiliki layanan yang lengkap bagi pria yang ingin melakukan perawatan rambut.

Lynford Barbershop tidak sekedar tempat pangkas rambut, tapi juga menyediakan berbagai layanan yang dapat memanjakan pria layaknya wanita yang datang ke salon kecantikan.

“Kami juga mempunyai berbagai macam jenis service dan treatment yang berhubungan dengan rambut hingga ke wajah, seperti hair mask, coloring, scalp revival, peel of mask dan masih banyak pelayanan lainnya,” terang pendiri Lynford, Joseph Dwi Putra melalui keterangan pers, Rabu (5/4/2023).

Ia pun menyampaikan bahwa saat ini layanan mereka telah tersedia di enam cabang yang tersebar di Jawa Timur. Terdapat 4 cabang yang berada di Surabaya, serta 2 lainnya berada di Malang. Barber shop ini telah melakukan grand launching cabang ke-6 di Malang, Jawa Timur.

Lynford Barbershop percaya bahwa pria juga memerlukan perawatan atau treatment khusus untuk rambut mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelayanan Profesional

Barber shop ini memberikan pelayanan grooming profesional dengan standar kualitas yang tinggi, dilakukan pula pelatihan berkala kepada para barber agar mampu memberikan servis terbaik, serta menyediakan produk grooming berkualitas tinggi.

“Kami memastikan barber shop kami mempunyai standar profesional yang sama dalam kemahiran mengenali rambut juga layanan apa yang tepat untuk membuat para customer puas,” ungkap Joseph.

Menariknya, barber shop ini tidak hanya memanjakan pelanggan dengan layanan perawatan yang dimiliki, tetapi juga memberikan fasiltas tambahan agar pelanggan merasa nyaman dan betah.

Fasilitas tambahan yang diberikan berupa tempat yang luas, bersih dan nyaman. Terdapat suguhan kopi nikmat yang bisa dinikmati pelanggan saat menunggu giliran. Juga ditemani dengan alunan musik yang akan membuat Anda merasa lebih rileks. Bagi Lynford Barbershop, kenyamanan pelanggan merupakan poin penting yang harus diutamakan.

“Ke depan kami akan membangun lebih banyak gerai yang berada di seluruh kota yang ada di Indonesia,” imbuh Joseph.

Kini masyarakat Jawa Timur, khususnya pria yang ingin melakukan perawatan rambut, sudah tidak perlu pusing lagi mencari tempat yang tepat. Anda bisa mendatangi gerai Lynford Barbershop yang berada di Surabaya dan Malang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya