Yuk, Cari Tahu Harga Tiket Konser Coldplay di Indonesia

Rumor konser Coldplay di Jakarta semakin liar hingga membuat para fans menebak-nebak harga tiket konser band asal Inggris ini.

oleh Mega Dwi Anggraeni diperbarui 11 Apr 2023, 17:47 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2023, 17:47 WIB
Aksi Panggung Chris Martin di Berbagai Pertunjukan Coldplay
Aksi vokalis band Inggris Coldplay, Chris Martin saat tampil di Stadion Wembley di London pada tanggal 15 Juni 2016. Coldplay merupakan sebuah band asal Inggris yang beranggotakan 4 orang. (AP Photo/ Star Max 2)

Liputan6.com, Jakarta - Rumor Coldplay akan menggelar konser di Indonesia semakin santer terdengar. Terlebih setelah Gelora Bung Karno (GBK) memberikan keterangan resmi. Kira-kira berapa harga tiket konser Coldplay di Jakarta nanti?

Dalam keterangan yang disampaikan oleh tim humas GBK menyebutkan bahwa, 5 hingga 17 November 2023 nanti, Stadion Utama GBK telah di-booking untuk kegiatan konser musik internasional. Tapi, tidak ada keterangan lebih jelas terkait konser musik dari band apa yang akan berlangsung pada November mendatang.

Namun, keterangan tersebut membuat spekulasi publik tentang Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta, semakin liar. Terlebih saat ini, Coldplay memang sudah dijadwalkan untuk melakukan tur dunia Music of The Spheres, yang akan dimulai pada Mei Mendatang.

Selain itu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Coldplay terkait kedatangannya ke Indonesia pada akhir 2023 nanti. Yang jelas, semua tiket konser Coldplay di UK dan sebagian US sudah habis terjual. Tapi kira-kira berapa harga tiket konser Coldplay di Jakarta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Estimasi Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Coldplay
Coldplay (AP Photo)

Meski belum diketahui apakah Coldplay memang akan menggelar konser di Indonesia atau tidak, tapi tidak ada salahnya jika kamu mengetahui harga tiket konser di negara lain. Dengan begitu, kamu bisa bersiap menabung dari sekarang.

Terutama buat kamu yang memang penggemar band asal Inggris ini dan sudah menantikan penampilannya di Indonesia sejak lama.

Mengutip Manchester Evening News, harga tiket konser Coldplay di Manchester dijual dengan harga £70 atau sekitar Rp1,3 juta hingga £104 atau sekitar Rp1,9 juta. Harga tersebut tergantung dari kategori yang dipilih.

Sementara laporan New York Post menyebutkan, harga tiket konser Coldplay di Amerika berkisar antara $77 atau sekitar Rp1,1 juta hingga $157 atau sekitar Rp2,3 juta. Harga tersebut ditetapkan sesuai dengan kota yang akan disinggahi oleh Chris Martin cs.

Nah, harga tiket konser Coldplay dari dua negara yang berbeda tersebut bisa kamu jadikan patokan untuk menabung tiket konsernya, jika benar mereka akan menyambangi Indonesia nanti.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya